Download APBN 2009 Indonesia

Download APBN 2009 Indonesia - APBN 2009 Indonesia telah disahkan menjadi UU oleh DPR bersama Presiden menjadi APBN 2009 Indonesia. APBN perlu kita katahui bersama untuk menilai apakah pemerintah telah dengan bijak dan tepat menerapkan APBN tersebut. Hal ini sangat penting karena salah satu indikasi keberhasilan pemerintah dalam menjalankan roda pembangunan kita ketahui dari APBN yang mereka buat.

Dengan mengetahui isi dari APBN maka kita dapat mengawal kemana uang negara tersebut dialokasikan apakah pro terhadap rakyat atau tidak, kemudian kita dapat mengawal juga pelaksanaan APBN tersebut apakah berjalan dengan baik ataukah hanya sekedar diatas kertas. Mari kita semua menjadi pengawal anggaran tersebut karena lembaga pengawas belum tentu mengawal dengan baik dan benar.

Untuk itu kami dari pemuda indonesia baru menyediak document APBN 2009 untuj kita ketahui dan evaluasi bersama. saudara/i sekalian dapat mendownloadnya di sini: Download APBN 2009

Sekali lagi hal ini sangat penting, kita bukan tidak percaya dengan wakil-wakil rakyat kita maupun dengan pemerintah kita, tapi ditengah krisis teladan dan kepercayaan ini marilah kita saling menjaga dan mengawasi agar Uang yang dari kita kembali untuk kita dan oleh kita. Mari Kawal Pelaksanaan APBN agar dipergunakan dengan semestinya.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme