Kata-Kata Bijak Tentang Cinta

Kata-Kata Bijak Tentang Cinta - Setelah memuat tentang kata-kata Bijak pada postingan sebelumnya, maka kali ini Blog ini akan menulis kata-kata bijak tentang cinta untuk dapat dijadikan seabgai inspirasi bagi teman-teman yang sedang jatuh cinta maupun lagi patah hati.

Kata-kata bijak cinta berbeda dengan kata-kata bijak lainnya, ataupun puisi cinta dimana kata-kata bijak tentang cinta lebih cenderung kepada kata hati yang terkadang tidak logika, namun tetap dapat memberikan makna yang dalam.

Tulisan kata-kata bijak tentang cinta ini, akan selalu di update untuk sesuai dengan dinamika cinta yang dialami oleh setiap orang. Berikut kata-kata bijak tentang cinta :

CINTA adalah Cara INsan Temukan Arti,

ya, bisa dikatakan cinta adalah inti dari kehidupan, mengapa kita berpikir dan berusaha itu semua karena Cinta, cinta terhadap diri kita, keluarga, negara dan Tuhan, sehingga dalam prosesnya kita banyak menemukan arti.

Cinta ada untuk membuat bahagia, bukan untuk menderita

Cemburu pada seseorang berarti ada cinta, namun jangan cemburu kepada kebahagian orang itu, tersenyumlah karena oarang yang kita cintai bahagia.

Cintailah apa yang kamu miliki, dan berusahalah memiliki apa yang kamu cintai.

Cinta tidak harus memiliki namun bukan berarti ketika kita tidak dapat memilikinya kita tidak mencintainya lagi atau bahakan membencinya, karena bila demikian, maka sungguh egois diri kita.

Update kata kata Bijak tentang cinta terbaru 11 Oktober 2011 :

Cemburu pada sesorang berarti ada cinta, Namun jangan cemburu pada kebahagian orang itu, melainkan tersenyumlah karena yang kamu cintai bahagia

Update kata kata Bijak tentang cinta terbaru 21 Oktober 2011

Kebahagian terbesar adalah ketika orang yang kamu cintai juga mencintai kita..
Kesedihan terbesar adalah ketika kita kehilangan orang yang kita cintai..
Tantangan terbesar adalah ketika orang yang kita cintai tidak mencintai kita...
Peluang terbesar adalah ketika kita berusaha dan tulus mencintai..
Kegagalan terbesar adalah ketika cinta berubah menjadi benci..


 Update kata kata Bijak tentang cinta terbaru 30 Desember 2011

Kebencian sering melahirkan kebisuan. Seharusnya dgn sapaan sederhana atau permintaan maaf, suatu pertikaian dapat didamaikan dgn baik. Namun,kadangkala orang yg tidak menghendaki perdamaian, memilih bisu seribu bahasa. Kebencian membuat orang enggan berkomunikasi dgn sesama, tidak mau mendengarkn dn saling mnyapa. Padahal bila kita mau membuka hati, kita akan merasakan betapa indahnya hidup damai dlm kasih persaudaraan

Update kata kata Bijak tentang cinta terbaru 6 Januari 2012

BAHASA CINTA.... bukanlah bahasa negatif yg mengandung pesan “mematikan”, tetapi bahasa positif,bahasa yg ditrima semua orang karena mengandung pesan menghidupkan, pesan keselamatan, pesan pengampunan,dn pesan cinta.Dengan senantiasa berbahasa cinta,kita menabur sukacita di hati semua orang

Update kata kata Bijak tentang cinta terbaru 16 Januari 2012

Kita sering merasa serba tahu tentang perintah cinta kasih,tetapi dlm kenyataannya, kita jauh dr pengamalannya.Kita lebih gampang mengamati prilaku org lain drpd brbuat karya baik dn nyata. Kita lebih gampang mnjadikan aturan-aturan dn hukum-hukum tertulis utk menghakimi atau brtindak keras trhadap org lain drpd mnghayati dn mmpraktekan semangatnya. Padahal yg sesungguhnya,mnjadi pelaku cinta kasih sejati adalah mmpraktekkan kasih yg ikhlas dn hormat terhadap sesama...

Update Kata kata bijak tentang cinta terbaru 13 Maret 2012

Cinta datang membuat bahagia, cinta pergi membuat kita sakit namun, Kasih akan selalu membuat kita bersuka cita.

Upadate Kata Kata Bijak Tentang Cinta Terbaru 12 Juni 2012

Cintailah apa yang kamu miliki dan Berusahalah Memilik apa yang kamu cintai, namun jika tidak memilikinya, berkatalah Cinta memang tidak harus memiliki..

Update Kata Bijak Cinta terbaru 6 September 2012

Mencintai bukan hanya mencintai yang kita sukai, namun juga memahami apa yang kita benci.

Update Kata Bijak Tentang Cinta 7 September 2012

Tumbuh dalam cinta berarti setiap hari berusaha untuk menerima sesuatunya baik, penuh perhatian dan kepedulian... Cara mencintai yang benar adalah menjadikan yang dicinta berkembang menjadi dirinya sendiri... “Karena cintamu,aku mnjadi diriku sendiri...

Untuk sementara itu dulu teman-teman, dilain waktu saya akan mengupdate kata-kata bijak tentang cinta ini, semoga dengan adanya tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme