Foto Puteri Indonesia 2009 Yang Merusak Mental

Foto Puteri Indonesia 2009 Yang Merusak Mental - Puteri Indonesia yang seharusnya sebagai duta Indonesia malah mempermalukan bangsanya sendiri, bukan memabawa dan memperkenalkan budaya indonesia malah memabawa budaya asing yang sangat tidak baik bagi perkembangangan karakter pemuda/i Indonesia kedepan. Hal ini merupakan contoh yang tidak baik dan tidak menidik bagi generasi penerus bangsa.

Inilah Beberapa Foto Puteri Indonesia Yang dapat merusak mental dan karakter anak bangsa:






Foto Puteri Indonesia 2009 Berbikini yang dapat merusaka mental dan karakter Saudara/i Nya Pemuda/i Indonesia

62 komentar:

Anonim mengatakan...

merusak mental? ah berlebihan. mang kalo dia pake bikini terus knp? btw ,nice body zizi. wkwkwk

E_N_D_Y mengatakan...

Koq cuma foto bikini-nya aja yang diposting? Pas sesi tanya jawab, sesi wawancara tentang kecerdasan dan lain2xnya mana? Jangan cuma dilihat dari satu sisi jeleknya ajalah.......

Perhatikan gelas yang terisi air.... Orang optimis bilang gelas itu terisi separuh dan orang pesimis bilang bahwa gelas itu kosong separuh....

Kalo cuma dilihat dari sesi foto bikini sie emang kesannya putri Indonesia itu pelacur banget, tapi coba dech lihat dari sisi positifnya seperti melihat gelas yang terisi separuh air dan bukannya melihat gelas yang kosong separuh..... :)

Anonim mengatakan...

iya ini merusak mental gue...
ikut download ya...?

mendai mengatakan...

dasar ga punya MALU

siti mengatakan...

wow.....jd "lucu" dgr penilaian kalian org2 yg tampak seperti org suci.jgn muna la...byk org indonesia yg tampak luar alim tp kelakuannya lbh menjijikan.akui sj itu..nilai diri sendiri coba..jgn gampang nilai org

Anonim mengatakan...

Waaaaaa, iya ni merusak mental ni...kaco dech
tp maap ikutan nyedot bung,Merdeka!!!
wat nambah koleksi,hehehe...kalo ada poto yg laen ky miyabi,chiasa,ato sapa aja kek, makmu jg boleh,kayanya koleksinya lengkap ni anda.....
DASAR ORANG PIKIRAN PICIK !!!!

Anonim mengatakan...

merusak mental ???? gak deh ??

Anonim mengatakan...

PEMUDA INDONESIA BARU organisasi yang sok alim dan menjijikan....anjing tai loe...

stephanie mengatakan...

hmm mental mana yg dirusak?
budaya mana yg dirusak?

apa budaya mandi di sungai halfnaked yg sekarang diganti dengan budaya mandi di kolam dengan bikini

jangan double standard ah

Anonim mengatakan...

sebelum bilang "merusak mental", tolong donk ngaca seberapa suci diri anda..

Anonim mengatakan...

jangan muna deh.. banyak orang suka munafik, sok alim, sok suci padahal di belakang beli DVD bokep. Kalo ga ada yg beli ga bakal byk yg jual DVD bokep ampe ke kaki lima segala. kalo foto spt itu merusak mental bangsa, kenapa bangsa eropa dan amerika bisa maju sekali? dan kenapa bangsa kita yg katanya budayanya alim dan sopan malah ketinggalan spt ini???

terus terang waktu saya kuliah di amerika, saya merasa orang amrik lebih sopan jauuh dibanding org indonesia. Buktinya?? kalo bawa mobil kalo klakson terus menerus udah biasa di indo, kalo di amrik, lo dikatain ga sopan dan diacungin jari tengah. Kedua, kalo pas masuk ke suatu gedung kita buka pintu pas ada org di belakang kita mo masuk biasanya org amrik akan tetap menahan pintu tsb supaya tetep terbuka, tapi kalo orang indonesia?? bodo amat, langsung ditutup aja pintu itu begitu aja. contoh lain?? kalo antri apa aja, orang indo suka nyolong masuk ngaku2 udah di depan dr tadi. Kalo dikasi fasilitas apa aja yg bagus, misalnya telpon umum yg bagus, ga bakal bertahan lama tuh kalo ga hancur ya hilang. Gimana mau kasih public komputer yg bagus di perpustakaan. waktu saya mao bawa pulang anjing peliharaan saya di amrik ke indo, saya telpon kedubes indonesia di chicago buat tanya dokumen apa aja yg diperlukan. apa jawaban yg saya dapat? sangat sopan sekali, si petugas berkata "ngapain lo bawa binatang segala ke indonesia?? bawa anjing lagi!! ga perlu lah! repot!" benar-benar sesuai dgn mental bangsa kita yg katanya SOPAN SANTUN sama warga sendiri aja begitu apalagi sama lain.

Anonim mengatakan...

Sangat disayangkan, wanita cantik dan terhormat, dengan segudang prestasi pendidikan yang bagus, harus terjebak dalam mengumbar aurat. Kalau mengang menjadi mis mengumbar aurat. ahk kurang sedap kedengarannya.

Anonim mengatakan...

jiahahahahahaha.....bilang aj tu yg bilang gk punya moral ngiri....mgkn member PIB smuanya jlek2....jdi gk mgkn bisa buat indo bangga....gmn indo bisa maju klo msh ad org yg pny pikiran sempit kaya gtu....anjing g aj kyny lbh bisa mikir deh....

Anonim mengatakan...

ah biasa aja...
ga merasa mentalku di rusak...

klu mau kalian urusin dolly, taman lawang dan tempat2 lain sejenisnya..nanti posting disini hasilnya gmn...ok!!

salam
(bukan orang munafik)

Anonim mengatakan...

katanya merusak mental, kok malah dipajang. anda goblok ato tolol seh???

Anonim mengatakan...

klo foto2 ini merusak mental kok malah dipajang full ??? harusnya kan di sensor...malah bingung aku...

embuh sakjaneranggagas mengatakan...

pemudaindonesiabaru.blogspot.com,anda melanggar ketentuan ketika mendaftar blogspot. dimana salah satu aturan adalah memposting gambar2 tidak senonoh (versi anda).hehee
hmmm tp menurutku gambar itu senonoh sihh...dan tidak merusak mental bangsa, sebab bangsa indonesia itu dah pandai dalam membedakan gambar untuk konsumsi negatif dan mana untuk tujuan positif.

love_zizi mengatakan...

klo menurut gw sih itu sah2 ajjah, ngapaen kita sok suci ngataen ntu ngerusak mental...tergantung dr mana mandangnya...yah klo gara2 liat gituan terus mikri jorok yah salah yg liat, tp klo kita melihat sebagai suatu SENI dgn sejuta keindahan yg ditampilkan, knp gag di ekspose gede2an...nikmati keindahan itu sebagai suatu hal yg membangkitkan semangat bangsa tuk berkarya lebih positif n makun maju...go ZIZI..!!!

Anonim mengatakan...

Emank dirusak apanya? Biasa aja kok, cm foto untuk memperlihatkan kecantikan.

Anonim mengatakan...

gue terganggu banget dengan pernyataan merusak mental dari lo.buka mata dan telinga bung.satu contoh yang jelas2 ngerusak mental,kenapa lo ga posting tayangan sinetron yang ga jelas arah ceritanya
lo tau ga,tayangan sinetron ngumbar cerita materialistis,kekerasan,unsur edukasi sama sekali ga ada,pembodohan massal yang jelas-jelas ngerusak mental bangsa indonesia,lebih parah ngerusak mental smua lapisan umur.lo liat ndri `hasil` paparan tayangan sinetron dari dulu,tiap hari,tiap detik,dengan cerita yang sama...

memakai bikini dengan embel2 perwakilan indonesia bukan berarti merusak mental.mental siapa yang dirusak oleh putri indonesia?
budaya indonesia yang dikorbankan,coba terlebih dahulu interpretasikan budaya indonesia terlebih dahulu bung.bicara budaya indonesia saat sekarang bakalan panjang list positif dan negatifnya...tolong interpretasikan dulu buat pembaca kalau anda capable dalam bidang ini.

freedom of speech boleh2 saja,tapi kalo elo ngaku seorang pemuda baru,tulisan elo perbaiki dengan kata2 yang bagus,objektif,smart,jangan ngasal ala tulisan majalah gossip.

Anonim mengatakan...

kalau gw sih gak setuju,semua tu melecehkan agama

Anonim mengatakan...

kalaupun pemakaian bikini di anggap melecehkan,gue rasa itu lebih ke image personal bukan image bangsa.GA USAH TERLALU BERLEBIHAN!!!

Anonim mengatakan...

Ah, bagusan body bini gw, deh. Tapi cuman gw sendiri yang tau, hehe.. Body gitu sih di pinggiran jalan juga banyak.

Anonim mengatakan...

Yg punya blog ini pasti sejenis katak didalam tempurung dan ketimpa gedung yg kena gempa plus munafik, padahal koleksi bokepnya pasti banyak.

Anonim mengatakan...

taeee....
sok suci nih yang posting
miyabi lagi ML aja lo liatin..
kalo gw buka kancing kemeja gw paling juga lo intip..
muna loo..
taeee..

Anonim mengatakan...

wkwkw, gini aja deh, kmrn di net gua semua anak2 pada ngeluh koneksi kok lalod banget, cek per cek gua periksa satu2 ternyata yg selama ini di bilang paling alim (maaf sebelumnya) pelakunya adalah seorang yg paruh baya celana di atas mata kaki dan pake kopiah, ini kah yg kalian bilang alim ? anak2 di net gua sempat bilang masih mending yg pake bikini sesuai dengan tempatnya di banding org yg munafik minta ampun luarnya nya aja alim dalamnya kalah2 seorang pelacur.

Anonim mengatakan...

GOBLOK TOLOL.

YANG NULIS INI PASTI PERNAH NONTON BOKEP.

DARIPADA SOK SUCI, MENDING NGACA

KALO MAU MEMBANGUN BANGSA BANYAK CARANYA DARIPADA NGELARANG ORANG IKUT KONTES

Anonim mengatakan...

hmmmm pasti pembuat blog ini antek2nya fpi dan sejenisnya yaaa.....

BODOH!!!!BODOH!!!!BODOH!!!

JANGAN SOK SUCI YA JADI ORANG,,KALO PERNAH NONTON BOKEP GAK USAH SOK SUCI!!!

ORGANISASI2 SEPERTI FPI INI EMANG HARUS DIBERANTAS BIAR TIDAK MERUSAK MORAL BANGSA DAN MENJADIKAN BANGSA INI KASAR, MAIN HAKIM SENDIRI DAN ANARKIS!!!

DASAR FPI TOLOL!!!!

Anonim mengatakan...

sok pinter semua..............!!!

Anonim mengatakan...

Lebih seru liat komen daripada liat fotonya, waksssss.
Kalau gue sih gak peduli Zizi mau ngapain. Mau dibilang merusak bangsa, toh bangsa ini memang sudah rusak. Gak apa2 kan nambah satu lagi..
Kalau soal mengumpat FPI, buat apa di forum ini?? Inikan forum tentang Zizi. Bikin aja forum sendiri.
Anyway, bodynya kurus banget ya... N posenya lumayan sopan kok daripada foto orang2 berbikini yang lain

Anonim mengatakan...

Heran dengan orang2 disini. Otak mesum semua, nggak munafik diartikan dengan bangga ngaku senang lihat aurat wanita.
Selamat atas pemikiran modern anda. Tinggal nunggu putri, ibu dan nenek anda diperkosa orang yg nggak munafik itu. Haha..

Anonim mengatakan...

biarpun dy ga pake bikini, banyak orang lain yang pakai bikini.. ga ngaruh lah tambah satu orang di dunia ini yang berbikini..
iya gw setuju, sinetron2 jaman sekarang tuh yang lebih merusak mental bangsa.. dduh >_<

Anonim mengatakan...

haha...merusak mental sapa??? situ kali yg cacat mental hahahha...kesian deh loe...biasa aja kalii liatnya...emang situ sesuci apa sih????? ckckckc

Anonim mengatakan...

foto2 ini sama sekali ga ngerusak kok..
maksudnya, ga ngerusak mental orang2 yang emang udah rusak.

Suatu kebenaran yang wajib masing2 kita perhatikan, bahwa ada banyak milyaran manusia, tapi hanya beberapa puluh ribu saja yang menjadi manusia pilihan Tuhan. Dimana posisi kita? Pilih saja, neraka ke1 s.d. ke7.

Anonim mengatakan...

jangan dangKal pemikiran lo.....
siZy juga gitu karna profesional....
jangan sok jadi orang....

coba kalo dia menang....jadi miss universe...
smua pada muji....
jangan

sok tolol lo...
menghujat orang ajah kerjaan lo...

najmutsaqib mengatakan...

klo mau kontes kecerdasan ga perlu kalee kyk gini-an.. pke pasang muka menggoda lagi.. hayyyahhh capee dee.. dan sorry ya, gw bkn antek pfi ato sejenisnya, tp tetep aja ga stuju sm yg kyk ginian, tny deh sm diri sndri, mau ga pny adek, pny istri, pny ibu yg kerjaannya pamer badan?? :D
pisss ahh ^_^

Anonim mengatakan...

Jadi bahan acuan,
Silahkan check berapa orang yg setuju dan berapa orang yg tidak setuju dengan postingan anda.

Mungkin pola pikir anda perlu dirubah...

Salam

Anonim mengatakan...

gue rasa yang rusak mentalnya yang buat blogs ini.. dasar loe pukima perlu dibantai

Anonim mengatakan...

peryataan pertama, "Selamat atas pemikiran modern anda. Tinggal nunggu putri, ibu dan nenek anda diperkosa orang yg nggak munafik itu"

Dangkal banget pemikiran lo, lo kira orang2 ngeliat foto zizi kayak begitu bakalan langsung perkosa orang? pikir dong pake otak!! lo urusin dulu tuh ustad2 yang istrinye banyak,,,

Peryataan kedua, "Suatu kebenaran yang wajib masing2 kita perhatikan, bahwa ada banyak milyaran manusia, tapi hanya beberapa puluh ribu saja yang menjadi manusia pilihan Tuhan. Dimana posisi kita? Pilih saja, neraka ke1 s.d. ke7"

surga ama neraka itu urusan tuhan bung,, ngapain lo sok ikut campur urusan tuhan yang udah sangat pasti lo ngak berhak nentuin orang itu masuk neraka atau ngak...

kalo mau mosting, pikir dulu pake otak ama hati,, jangan pake amarah dan nafsu!!

rysta mengatakan...

Katanya merusak kuk malah dipajang kak? ('_')?

Wah jangan2 koleksi juga yah?????? hehehehehe

Anonim mengatakan...

Wih wih yang komen sok membela zizi keterlaluan yah, dan komennya sok gak munafik, bener2 bangsa ini udah gak menghargai etika, bener2 para pemuda pemudinya sempit pemikirannya, bersedia wanita dijadikan objek, huh prihatinnnnn deh

Anonim mengatakan...

aurat tu...
dosa besar klw di nampakin

Anonim mengatakan...

Justru gw pengin perkosa tuh ibu, nenek dan anak lo yang sok gak pernah pake bikini. Paling istri, ibu dan anak lo tuh jadi korban pelampiasan syahwat lo... Coz ancur abis bodinya ...!!!
Gitu kok pemuda baru, pemuda asu !!!

Anonim mengatakan...

sedap2...jadiin imaginasi coli aaahhh

atmaja mengatakan...

ni dah zamannya,kalau kita mau menyadari,maka kita akan tahu,kita ketawa bentar aja kok,tar kita baru tau kalau kita akan menangis berkepanjangan

Anonim mengatakan...

saya lihat berbagai komentar telah terlontar dari teman-teman yang telah memberikan perhatiannya kepada blog ini. Namun, yang perlu anda semua ingat, "SUATU SAAT ANDA AKAN DIMINTA PERTANGGUNGJAWABAN ATAS KOMENTAR-KOMENTAR ANDA ITU. JIKA DIDUNIA TIDAK ADA TUNTUTAN PERTANGGUNGJAWABAN, YAKINLAH PERTANGGUNGJAWABAN ANDA AKAN DIMINTA DI AKHIRAT KELAK".

Anonim mengatakan...

kalo menurut gue it's ok toh bnyak foto kaya gitu jg kan cuma karena ni resmi so banyak komentar, kita sih lihat segi pisiifnya aja, maslah dosa itu personality, justru kita yang harus ngaca ma diri sendiri apakah sikap kita sudah menunjukan moral yang baik di mata bangsa kita dan internasioal, gue merasa orang yang indonesia yang tinggal di luar negri belum menunjukan sikap moral yang baik sebagai orang indonesia. ga usah muna buat yang punya blog ini

Anonim mengatakan...

Astaghfirulloh ............
Ternyata untuk mencari dosa itu banyak pendukungnya dari pada untuk bertobat........

Anonim mengatakan...

hidup zizi,,,bodymu bagus,,,mukamu cantik,,,.
yang blg merusak mental tu adalh org iri,,,wkkk

Anonim mengatakan...

umm menurut g tanpa bela zizi ato yg buat blog..
sebenernya kita jadi orang itu jangan campurin urusan orang..
kalo ga suka ya udah jangan hakimin ato hujat orang lain.
coba liat diri kita sendiri dulu, apa udah bener jd manusia?
Klo kluarganya aja mendukung, apa hak kita ngata2in?..
klo dia menang, pasti diangkat2 namanya.
tapi kalo kalah, dihujat2.
bgitu deh sifat jeleknya manusia.

Orang beneran hebat, tetep aja ada yg sirik.
padahal sirik itu dosa. (klo kita mo ngomongin agama yah)
Lagipula klo mo ngomongin akhirat,
yg punya urusan pribadi masing2. kita manusia bisa bilang dia bakal masuk neraka, tau darimana?????
kan ironis klo nanti anda di ujung jalan, dia masuk surga, eh, malah anda yg harus jalan ke neraka..

so, look at ur self first.
dont judge another person.
because you are not a God!

thank you ^^

Anonim mengatakan...

intinya.... yang di foto di atas lagi cari nafkah di dunia....iya kan?

Anonim mengatakan...

mr.netral said : sudah2 jgn berkelamin....benar atau salah itu ada pada pandangan masing2 org....smua org berhak menilai apakah itu benar atau salah....jgn menghakimi seseorang karena perilaku nya karena anda2 ini bukan tuhan.....klo blog in mengangap foto2 tersebut merusak mental ya jangan di liat or di pajang2 lah foto nya....klo kygn apa beda nya anda dengan org2 yg suka dengan adanya foto kygn??hahhhhhhhhhhh.........

Anonim mengatakan...

Merusak mentak buaaapaak mu...Njing !!!

Anonim mengatakan...

Ya TUHANKU...

Saya baca di semua komen,
gak da yg betul ni smua...
Gak usah lah mengolok2,menghujat2 orang,
tnp anda sdari,anda pun ikut2an!

Wooii...!!
Bgkit lah pemuda2 dan pemudi2 indonesia!
Kita lihat org amrik atau org barat lainny!
Org mau pake bikini,telanjang di pinggir jalan,apa pengaruhny?
Toh,mereka tetap sukses,jaya. . .
Kita gak usah lah memperbesar hal2 yg kecil seperti ini.
Yg harus kita kasih solusi,
mencari seorang putri,seorang wakit bngsa,seperti putri indonesia,itu harus org yg benar2 pintar,benar2 sopan,benar2 tau apa yg dibutuhkan negara ini untuk kita bsa bnggakan di luar indonesia?
Bukan hanya cantik,punya badan bagus,
saya lihat belakangan ini,bnyak sekali kontes2 seperti putri indonesia (bahkan pria) itu dipilih hanya karena cantik atau ganteng,seksi.
Gak usah jauh2 lah,
kita lihat sja selebriti di tanah air.Berapa bnyak artis yg cuma pamer kecantikan,berpenampilan seksi,tapi otak kosong,latar belakang pendidikan nol,
contohlah gita gutawa,slank, dan artis2 indonesia yg lain yg mengharumkan nama indonesia,DENGAN PRESTASI,bukan hanya sekedar tampang.


Inilah indonesia,
dengan segala kekuranganny.
Masih bnyak lagi masalah yg lain,,

Saya bukanny memihak si A atau si B..
Org kalo mau rusak,ya rusak.
Org kalo mau jadi baik ya baik.
Tergantung dari kita semua..
Saya juga pernah melakukan dosa,byak lagi,
tapi,
kalau saya bisa memberikan arahan yg postif,kenapa tidak?

Janganlah hanya menghujat,mengolok,tapi carikan solusi yg tepat.
Dan apa yg sudah ada (semisal putri indonesia yg WAJIB mengenakan bikini untuk mendapat penilaian dr juri yg bersangkutan)tidak usahlah menjelek2an wakil indonesia yg sudah bertarung dalam kancah internasional tersebut.
Saya yakin,jika pihak miss universe tidak mengharuskan seseorang untuk berpakaian bikini,indonesia juga tidak akan memakaikan pakaian tersebut pada putri pilihan mereka.

Anonim mengatakan...

MERUSAK MENTAL ?
Saya punya banyak gambar2 seperti itu.. tapi, mental saya gak rusak, tu..
hehehe..

Anonim mengatakan...

ini blog goblok banget sih!!!
kepentingannya zizi kan beda..
tolol..
yang bikin sapa sih??
taik..

Es mengatakan...

godaan atau kelezatan dunia, terkadang melupakan tanggung jawbnya d akhirat. Dunya itu dlm bhs arab adalah jarak. Jarak hidup manusia dgn akhrat

Anonim mengatakan...

boleh,,,, boleh,,,, bolehhh
nih gambar yang bagus buat yang suka ngoleksi gambar parno.........

Anonim mengatakan...

gambar-a bagus banget buat berimajinasi ngocok sendiri dikamar mandi.... sekarang yg mau comment gambar tu ngerusak moral biarin aja! oke brow.... yang penting dunia & akhirat seimbang!

Anonim mengatakan...

mana ada putri Indonesia yang pinteeeeer, wong kerjanya cuma mejeng dan jualan produk perusahan pakaian dan make up. waktu tes memang ada tanya jawab yang terkesan intelek, itu hanya lipstick aje. selanjutnya heeeem udah bisa ditebak......
buka bukaan jadi kebiasaan daan ini merusak generasi.

Anonim mengatakan...

ehhhhhhhhhhh.. bca ya coment w,
jgn cuma putri indonesia doank dong yg di protes..
dia juga berpose spt itu demi indonesia..


mang lu pada ga liat no artis'' di bali ..
mlah dia lbih prah dari zizi..



soooooo yg bqin brita ni jgan asal jeplak ..

hariel mengatakan...

yg coment kok aliran liberal semua... ya jelas gak imbang... yg posting juga naif.. gambar gitu aja di posting pake judul provokatif....

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme