Lagu Gratis Saykoji Copy My Style Menyindir Malaysia

Lagu Gratis Saykoji Copy My Style Menyindir Malaysia - Lagu gratis Saykoji ini menunjukan rasa nasionalisme seorang penyanyi terhadap bangsanya. Lagu Gratis ini dapat didwonload siapa saja.Pemberian lagu gratis ini menurut pembuat blog saykoji lagu gratis (Saykoji free MP3) pria bernama Ignatius Penyami.


Rapper Saykoji memberikan lagu gratis , Saykoji yang tenar dengan lagu 'Online', agaknya gerah dengan aksi klaim produk kebudayaan yang dilakukan Malaysia. Ia pun menggratiskan lagunya untuk di-download siapa saja. Lagu itu, berjudul 'Copy My Style (Again)' .


Sebenarnya,lagu 'Copy My Style (Again)' merupakan remix dari lagu 'Copy My style'. Lagu aslinya itu dibuat Saykoji untuk menyindir seorang rapper Malaysia yang mencatut lirik-lirik buatannya. Versi asli lagu itu diedarkan Saykoji via YouTube dan cukup sukses menyentil rapper Malaysia bernama Joe Farizal.

Siapa selajutnya????? Ayo Pemuda Indonesia tunjukan bahwa Indonesia Bangsa Yang besar dan Kuat.. Maju Terus pemuda/i Indonesia bersatulah menuju indonesia baru.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme