Selamat Bagi Lulus SNMPTN

Selamat Bagi Lulus SNMPTN - Pengumuman Hasil ujian SNMPTN telah di umumkan, tentunya bagi yang lulus hal ini sangat membahagiakan, berbeda bagi yang tidak lulus, hal ini tentunya sangat mengecewakan. Sebagai manusia tentunta kegembiraan dan kekecewaan merupakan hal yang manusiawi sifatnya.

Lulus masuk perguruan tinggi negeri memang harapan semua yang ikut dalam SNMPTN kemarin karena selain murah perguran tinggi Negeri dianggap lebih bonafit ketimbang PTS, walaupun banyak perguruan tinggi swasta tidak kalah mutunya dengan Perguruan tinggi negeri.

Tempat kita menimba ilmu memang mempunyai peran penting, tetapi yang lebih penting adalah pribadi kita. Sebagus apapun tempat studi kita bila pribadi kita tidak serius dalam menimba ilmu, hal itu tidak ada artinya. Jadi Kuncinya ada pada kesungguhan belajar kita masing-masing.

Selamat kepada yang lulus, Kelulusan ini merupakan tanggung jawab besar yang ada dipundak kalian, kalian telah diberi fasilitas yang murah maka belajarlah sungguh-sungguh untuk nantinya kita bersama-sama membangun bangsa ini. dan kepada yang tidak lulus jangan berkecil hati dan patah semangat, mari kita cari PTS dan belajar sungguh-sungguh. Karena PTN dan PTS kuncinya ada Niat dan kesungguhan kita belajar.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme