INFORMASI TERKINI GEMPA JAWA BARAT

Informasi terkini Gempa jawa Barat - Gempa kembali menguncang Jawa Barat,Gempa yang berkekuatan 7,2 SR ini meniggalkan banyak kerugian, baik materil dan immateril.Gempa yang berpusat di tasikmalaya ini menurut informasi terakhir yang kami pantau dari situs berita adalah korban jiwa 34 orang dan 40 orang dinyatakan hilang. Sementara bangunan dikabarkan 3.586 unit rumah rusak.

Kemungkinan besar korban jiwa akan terus bertambah, karena masih banyak lokasi yang belum dimasuki dan penduduk pun belum semua melaporkan keberadaan keluarga mereka pada posko gempa yang dibuka oleh kodam siliwangi dan depkes.

Sebagaian penduduk korban gempa terpaksa menginap di lapangan dengan membuat tenda darurat. melihat hal ini Pemprov jawa barat akan mengucurkan dana sekitar 90 milyar untuk membantu para korban gempa. dan menurut rencan gubernur jawa barat akan mengunjungi lokasi gempa pada hari ini, untuk melihat secara langsung apa yang menjadi kebutuhan yang harus dilaksankan untuk membantu para korban gempa.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme