Nama Anggota DPR Terlibat Skandal Asmara

Nama Anggota DPR Terlibat Skandal Asmara - Heboh Angota DPR dari Partai demokrat terlibat skandal asmara. Sampai saat ini nama dari kedua politisi demokrat tersebut masih disembunyikan. Menurut informasi yang diambil pemuda indonesia baru dari detik.com bahwa kedua politis terebut berinisial S untuk wanita dan A untuj laki-laki.

Kedua politis demokrat yang terlibat skandal asmara ini sekarang duduk sebagai anggota dewan yang terhormat, mereka dikabarkan telah menikah setahun yang lalu dan saat ini si S sedang hamil.

Anehnya Pernikahan kedua anggota dewan terhormat ini disembunyikan tanpa di ketahui oleh istri pertama dari A, sedangkan si S sendiri sudah janda. Bagaimana ya seorang anggota dewan sama istri sendiri main bohong-bohongan? terus bagaimana sama konsituennya yaitu rakyat yang memilih mereka? Sama istrinya sendiri sudah bohong apalagi sama rakyat !!!

Karena nama mereka masih disembunyikan, maka pemuda indonesia baru mencoba melakukan surfing dengan melihat-lihat nama anggota DPR fraksi demokrat, dan inilah hasilnya yang namanya berinisiaal A dan S. ( A inisalan Pria S inisilan wanita ).

H. ABDUL WAHAB DALIMUNTHE, SH --> SUMATERA UTARA I

SRI NOVIDA,SE -----> SUMATERA UTARA I

DRS. H. AMRUN DAULAY, MM ----> SUMATERA UTARA II

H.M. ALI YACOB ----> NANGGROE ACEH DARUSSALAM

IR. ATTE SUGANDI, MM ----> LAMPUNG II

DRS. H. AS'AD SYAM, MM ---> JAMBI

ADIYAMAN AMIR SAPUTRA, SIP ---->BANTEN II

IR. ATTE SUGANDI, MM ---->LAMPUNG II

SRI HIDAYATI ------> JAWA BARAT III

AGUNG BUDI SANTOSO, SH --->JAWA BARAT I

ANTON SUKARTONO SURATTO --->JAWA BARAT V

H. AMIN SANTOSO,S.SOS --->JAWA BARAT X

SITI MUFATTAHAH,PSI --->JAWA BARAT XI

IR. AGUS HERMANTO,MM --->JAWA TENGAH I

AGUS BASTIAN, SE,MM --->D. I. YOGYAKARTA

ANAS URBANINGRUM --->JAWA TIMUR VI

Diantara ke 16 nama itulah yang 2 orang tersebut. Banyak pilihan, ada 13 pria berinisial A dan hanya 3 wanita berinisial S. Buang aja satu persatu yang gak mungkin, nanti anda sekalian pasti dapat namanya. Siapa angota dewan kita yang dengan tega membohongi orang yang sangat mencintai dia.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme