Leonardo DiCaprio Kampanye Lingkungan Via Facebook dan Twitter

Leonardo DiCaprio Kampanye Lingkungan Via Facebook dan Twitter - Sebagai aktivis lingkungan hidup, banyak cara dilakukan aktor Leonardo DiCaprio untuk mengajak orang untuk memelihara lingkungan. Salah satunya dengan memanfaatkan Facebook dan Twitter.

Caranya, DiCaprio memposting video film pendek berjudul 'This Is Our Moment Campaign'. Nantinya masyarakat yang membuka video tersebut bisa mengirimkan komentarnya email kepada para senator-senator Amerika agar mereka menandatangani undang-undang 'Clean Energy, Jobs and American Power Act.'

Penyebaran video tersebut memang bertujuan untuk menekan senator-senator Amerika Serikat membuat undang-undang yang memihak lingkungan. Misalnya seperti mengurangi pamanfaatan minyak bumi.

DiCaprio tak sendiri dalam berjuang sebagai aktivis. Sejumlah artis hollywood lainnya seperti Norton, Whitaker dan Crawford, Justin Long, dan Emmy Rossum juga ikut serta. Diharapkan penggemar mereka juga akan ikut mendukung.

"Ini adalah untuk menangih janji senator-senator Amerika Serikat. Kami akan mengawasi semua senator dengan sangat ketat." kata DiCaprio seperti yang dikutip Female First, Sabtu (30/1/2010).(detik.com).

Perlu Di contoh....

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme