Burhanuddin Napitupulu Meninggal Dunia

Burhanuddin Napitupulu Meninggal Dunia - Burhanuddin Napitupulu Ketua Komisi II DPR dari Partai Golkar meninggal dunia. Meninggalnya Politisi Sennior ini diakibat serangan jantung saat bermain golf . Malam ini juga  Jenazah almarhum akan diterbangkan ke Medan, Sumatera Utara.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu kolega Burhanudin Napitupulu di Golkar Bambang Soesatyo "Jenazah akan dibawa ke Medan malam ini," kata anggota Fraksi Golkar yang juga salah satu mantan Anggota Pansus Century ini.

Saat ini jenazah politisi yang akrab disapa Burnap itu sudah dibawa ke rumah duka, Jl Simprug Golf VIII BZ-3, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Menurut informasi yang diterima Bambang, rekannya itu meninggal pukul 15.00 WIB di Padang Golf Halim Perdanakusumah. Saat bermain golf tersebut, Burnap ditemani Sekjen Golkar Idrus Marham. Sebelum dibawa ke rumah duka, jenazah Burnap sempat disemayamkan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Burnap adalah pria kelahiran Tarutung, Medan, 3 September 1942. Pada saat Golkar diketui oleh Jusuf Kalla, Burnap menjabat sebagai salah satu ketua DPP Golkar. Ia juga bekas anggota tim sukses pasangan JK-Wiranto dalam Pilpres tahun 2009 lalu.

Semoga Amal baiknya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan Keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme