Penampakan UFO di Sacramento dan Sydney

Penampakan UFO di Sacramento dan Sydney - Penampakan piring terbang alias UFO kembali terjadi, kali ini Penampakan UFO dilihat di scramento dan sydney. Penampakan UFO di dua tempat yang berbeda pada hari yang sama memang baru sekali ini terjadi.

Penampakan UFO di Sydney di abaduikan oleh seorang ibu rumah tangga bernama Fio Hartigan. Banyak yang percaya terhadap fenomena alam yang ditunjukan oleh ibu ini, akan tetapi ada juga menyatakan bahwa gambar yang mirip UFO di Foto tersebut hanyalah Noktah Hitam.
Foto Penampakan UFO Di Sydney
 
Foto Penampakan UFO Di Scramento

Ahli UFO Bill Chalker mengaku bahwa Penampakan UFO yang dibadikan oleh Hartoigan adalh nyata dan benar apa adanya, dan hal itu di amini oleh sekitar 60 % responenden Online yang mengaku melihat benda yang sama dengan yang dilihat oleh Hartigan.

Benda yang diduga UFo ini menurut Hartigang terbang sekitar 30 menit dan berputar putar sampai akhirnya menghilang di atas kawasan Governor Maquarie di chipping Norton.

Sedangkan penampakan UFO juga terjadi di Scaramento, akan tetapi berbeda dengan objek UFO yang di Syedney, UFO di Scramento ini lebih besar. Beberapa orang mencurgai fenomena ini merupakan bukti bahwa di bumi sudah ada Alien.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme