Arman Maulana Dilecehkan Di Twitter

Arman Maulana Dilecehkan Di Twitter - Gara-gara memakai kaus bola, Armand Maulanda mendapat penghinaan dari para pengguna Twitter .Armand maulana pun merasa dilecehkan.

Awal masalahnya dimulai  sejak Armand upload fotonya dimana dia berpose memakai baju warna merah dengan gambar Liverbird yang tertikam trisula. Terdapat tulisan 'We'' Rather Walk Alone' yang merupakan sindiran untuk fans Liverpool yang memakai slogan 'You'll Never Walk Alone'.

Kata-kata makian dan penghinaan pun langsung dilontarkan sebagian para follower Armand yang  pecinta Liverpool. Banyak yang menyayangkan sikap Armand memakai kaus tersebut. Namun cacian malah melebar ke hal lain. Padahal sebelumnya suami Dewi Gita itu sudah meminta maaf berkali-kali via Twitter.

Persoalanpun semakin besar ketika seseorang dengan akun bernama maddaz menuliskan status yang dirasa Armand tidak pantas. "@armandmaulana woii artis kampung.. pake baju gambar istri lo lagi digengbeng dong.. kan baju yang kemaren juga disuruh.." Demikian bunyi status tersebut.

Armand tidak terima dengan pernyataan itu. Ia meminta pengurus Liverpludian agar menghubunginya. Armand pun menulis keseriusannya.

"Maaf yg nmnya @maddaz alias muhammad saddam tlg hub sy kembali di tweet krn ini udah pelecehan kalo tdk sy akan pk pengacara.

Saat ini foto profile twitter armand maulanda telah diganti, sampai saat tulisan ini dimuat perbincangan mengenai pelecehan ini terus berlangsung di Twitter. kata-kata maaf juga terus mengalir dari berbagi pihak baik dari armand maulana maupun dari follower maupun yang menlecehkannya.

Memaafkan dan Meminta Maaf atas kehilafan dan kesalahan Adalah Tindakan Mulia

1 komentar:

areabola mengatakan...

saya suka dengan kata-kata terakhir dari admin, minta maaf dan memaafkan adalah tindakan yang mulia... jadi armand minta maaf sekaligus memaafkan yang caci maki... sementara yang caci maki minta maaf dan memaafkan armand...

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme