Cowboys In Paradise Alangkah lucunya Negeri Kam

Cowboys In Paradise Alangkah lucunya Negeri Kami -  Film Dokumenter Gigolo bali " Cowboy In Paradise " terus dibicarakan banyak orang, film ini lebih menghebohkan dari Film Alangkah lucunya Negeri kami yang juga sebenarnya mempunyai nilai kontroversi. Bahkan film yang bercerita tentang gigolo bali ini, membuat berita pemerikasaan Sri mulyani oleh KPK terkait Skandal Bank Century kalah telak alias tidak masuk perhitungan didalam dunia maya.
Cowboy ini Paradise menjadi berita Hot dikarenakan " GiGOLO ", kata  inilah membuat film dokumenter ini menjadi heboh, kemudian dtambah dengan adanya protes pemerintah bali yang nota bene Bali adalah pulau seribu pura alias pulau dewata, maka GIGOLO VS DEWATA sangat kontras sifatnya, sehingga hal ini menurut pemerintah daerah bali dapat merusak citra bali.

Berbicara mengenai citra, Film alangkah lucunya Negeri kami juga sebenarnya bisa dikategorikan merusak citra, dimana film garapan Dede Mizwar ini juga meneritakan tetang gambaran buruk situasi dan kondisi bangsa ini. Tapi mengapa tidak seheboh COwboy ini Paradise garapan Amit Virmani,padahal Film ini sudah ada satu tahun    yang lalu sedangkah Film alangkah lucunya negeri kami masih baru alias segerrrr.

Ibarat kata film Cowboy sudah tua dan keriput, sedangkan film alangkah lucunya negeri kami masih segerr.. tapi kok kalah HOTTT.. Atau jangan-jangan Pengalihan isu lagi nih...???? memang benar benar lucu nih negeri kami...!!!Marilah kita cintai produksi dalam negeri..

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme