Wajah Baru Blog Pemuda Indonesia Baru (PIB)

Wajah Baru Blog Pemuda Indonesia Baru (PIB) - Blog Pemuda Indonesia Baru tanpa terasa  pada 3 april 2010 telah genap 1 tahun. Selama satu tahun blog ini telah dikunjungi sekitar 80 ribu orang ( Masih sedikit... hehheh..hehe). dan page views sekitar 150.000. Jumlah postingan 222 tulisan.

Usia satu tahun memang belum cukup membuat blog ini mampu bersaing dengan blog-blog lainnya yang telah mecapai jumlah visitor yang jaug lebih besar dari pada blog ini. Hal ini di karenakan blog ini tidak semata mata menulis tulisan yang sering dicari netters, seperti Download, bokep, gratis, film, gambar, facebook, dll. Akan tetapi Blog ini lebih mngendepankan Tulisan yang mempunyai nilai edukasi dan beritanya memang sangat perlu diketahui oleh masyarakat.


Kami sadar bahwa masih banyak kelemahan dan kekurangan bloh ini, mulai dari materi postingan sampai kepada nilai nilai edukasi dari postingan kami. Untuk itu kami harap kepada pengunjung dan rekan/rekan blogger lainnya memberi saran dan kritik terhadap kami sebagai masuakan dalam mengembangkan blog ini.
Wajah Baru Blog Pemuda Indonesia Baru

Visi blog ini adalah Menjadikan http://pemudaindonesiabaru.blogspot.com menjadi Media Komunikasi, Informasi dan Edukasi pemuda/i Indonesia Menuju Indonesia Baru. Pada Tahun Ke 2 Blog ini, kami akan terus berusaha memberikan tulisan dengan kuliatas yang baik dan kuantitas yang besar pula agar kiranya visi blog ini dapat terwujud.

Akhir kata, Kami dari Blog PIB, Megucapkan selamat berkunjung di Blog Kita, Blog Pemuda Pemudi Indonesia. Dan Maaf atas kesalahan dan kekurangnyamana para pengunjung sekalian. Sekian dan terima kasih. * Don

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme