Mama Lauren Meninggal, Dunia Peramal Berduka

Mama Lauren Meninggal, Dunia Peramal Berduka ,Kain Kafan Hilang - Laurerina Chaterina Vanhouk  atau lebih dikenal Mama Lauren meninggal dunia di Rumah Sakit Cikini Jakarta Pusat sekitar pukul 21.30 WIB Senin. Mama Lauren wafat di usia yang ke 78 tahun.

Mama Lurent menderita penyakit komplikasi, jantung dan paru paru. Dia mengalami kesulitan bernafas karena pada paru parunya terdapat banyak sekali cairan.

Pihak keluarga mengungkapkan kondisi peramal kondang itu semakin menurun sejak Februari 2010 lalu. "Februari kemarin sempat jatuh drastis, keluarga sudah kumpul, tapi alhamdulillah berkat doa semuanya baik-baik saja. Sakitnya memang sudah lama, kurang lebih setahun," ujar Crisna Mantra Prabawa, cucu Mama Lauren.

Sejak itu perempuan kelahiran Belanda, 78 tahun lalu tersebut sering keluar-masuk rumah sakit. Crisna pun mengatakan Mama Lauren mengalami masalah pada organ pernafasannya. 

Mama Lauren akan dimakamkan Selasa (18/5/2010) setelah salat Dzuhur. Menjelang pemakamannya, ada kabar mengejutkan, sisa kain kafan Mama Lauren hilang.

Hal tersebut terungkap dari ucapan protokol acara pemakaman peramal kondang tersebut. Ia mengatakan ada yang mengambil sisa kain kafan Mama Lauren.

Ada pun ramalam mama lauren terkahir adalah Indonesia akan dilanda bencana yang luar biasa besarnya dari keempat unsur air, tanah, api, dan angin dalam waktu dekat ini

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme