Video Bokep Luna Maya Ariel

Video Bokep Luna Maya Ariel - Rekaman video adegan ranjang (Bokep) Ariel dan Luna Maya Beredar luas di dunia maya. Berita beredarnya Video Ariel dan Luna ini terungkap pada 4 Juni 2010. Penyebaran Video berdurasi 6 menit lebih ini disebarkan lewat Facebook dengan cara mengUPload Video di facebook dan mengirimkan atau membagikan kepada umum.

Sampai saat ini siapa yang me Upload Video mesum ini belum diketahui, akan tetapi Link pertama kali diketahui dari seorang bernama Dedy Devlyn's lewat facebook kepada blogger putrasubuh.

Status terkahit dari Dedy terkait Video Bokep Luna maya ini adalah:

Dedy Devlyn's  Maaf broadcast pelurusan berita mesum Luna Maya..., Disampaikan kepada siapa saja pengguna BB untuk tidak mudah percaya pada link vidio yg belakangan ini beredar yg mana didalamnya terdapat adengan saya bersama Luna Maya.Semua adengan hubungan intim selama 6 menit yg ada di file tersebut adalah tidak benar dan fitnah.Y...ang benar adalah 30 menit dan saya lakukan di bulan Maret 2009 disebuah hotel di Bali. by; Ariel

Foto Kemesraan Ariel dan Luna Maya 

Foto Dari Video Bokep 
Foto Pertama dan Kedua mungkin dapat Memberi Kita Petunjuk Luna dan Ariel kah yang ada di Video BokepTersebut.

Sampai saat ini ariel dan Luna maya masih belum membenarkan apakah video tersebut adalah benar-berna mereka atau bukan, akan tetapi menurut pakar multimedia, Video ituadalah asli bukan rekayasa, akan tetapu apakah yang direkan tersebut ariel dan luna maya hal ini masih tanda tanya.

Kabar terakhir diketahu bahwa ada persamaan-persamaa accesoris yang dipakai luna maya di video maupun di luar video tersebut, begitu juga ariel.

Siapa sebenarnya yang didalam video ietu tidak perlu dipermasalahkan, biarlah Luna dan ariel yang menjawab. kita sebagai orang luar cukup hanya memprediksi dan menilai apakah perbuatan tersebut baik atau tidak.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme