Kapolri Menghilang Karena Sakit

Kapolri Menghilang Karena Sakit ? - Misteri Keberadaan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri (BHD) yang tiba-tiba menghilang semalam telah menemui titik terang. Kabar gembrira itu datang dari Kastorius Sinaga Penasihat Kapolri yang mengatakan bahwa BHD semalam sakit dan seharian berada dirumah dinasnya.

Benar atau tidaknya pernyataan Kastorius ini. Hilangnya Kapolri semalam telah membuat image buruk bagi kepolisian dan prasangka buruk terhadap Pemerintah SBY karena pad awaktu bersamaan di Mabes Polri Sertijab Pati ditunda dan Istana Presiden ada Rapat mendadak. Hal ini perlu ada klarfikasi resmi dari pihak Kepolisian dimana sebenarnya kapolri semalam sehingga tidak ada lagi kesimpang siuran berita.

Benarkah Kapolri Sakit ?

Menurut Pemuda Indonesia Baru, sebagai manusia biasa tentunya Kapolri bisa saja sakit, akan tetapi apakah semalam BHD benar sakit dan beristrahat di rumah dinasnya ? Hanya Kastorius dan BHD yang tahu akan hal itu.

Pernyataan Kastorius Sinaga yang menyataka Kapolri Sakit dan ada di rumah dinasnya, menimbulakn tanda tanya besar, pasalnya berbeda dengan informasi dari Divisi Humas Mabes Polri yang menyatakan bahwa BHD berada di Istana dipanggil presiden SBY akan tetapi dibantah oleh Juru bicara presiden, bahwa Kapolri tidak berada di Istana.

Secara lembaga pernyataan Divisi Humas yang paling layak dipercaya, karena Divisi Humas adalah Corong atau juru bicara Resmi Mabes Polri yang bertugas memberikan informasi kepada masyarakat tentang Kepolosian di Mabes Polri. 

Terkait kabar sakitnya BHD mestinya juga diketahui oleh Divisi Humas, agar tidak salah agar dapat menjawab apabila ada pertanyaan dari masyarakat mengenai keberadaan Kapolri ada dimana. 

Tapi mengapa Kastoris sinaga Tau Kapolri Sakit ? Mengapa Semalam Dia atau Ajuadan Kapolri tidak memberi kabar pada mabes mengenai Kondisi BHD ? Hal yang aneh bukan..

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme