Foto Dewi Persik Setengah Bugil Tanpa Sensor

Foto  Terkini Dewi Persik Setengah bugil (Topless) Tanpa Sensor - Bukan Dewi persik namanya tanpa kehebohan, kali ini foto semi bugil setengah telanjang dewi persik bererdar diinternet, tanpa sensor gan, alias foto asli juga bukan rekayasa. Foto ini menjadi incarang para netters dua hari ini.

berita heboh foto topless dewi persik ini semalam sudah heboh, akan tetapi dimedia-media masih di sensor , padahal foto  bugi itu tidak disensor pun sudah disensor rambut panjang dewi persik. Penasaran dengan foto dewi persik yang hebok entu. Ini dia gan, tapi jangan ngeress ya..


Menurut dewi persik ketika dikonfirm oleh media, Dewi persik membenarkan bahwa foto itu adalah fotonya dan dibuat untuk seru-seruan saja, dan dibuat sudah lama, sampai sampai mantan istri saiful jamil ini tidak tahu kapan itu dibuat.

Sebelum foto ini beredar, sudah banyak foto-foto seksi dewi persih beredar, seperti  foto ciumana hot dia dengan aldi taher , dan heboh foto dewi persik yang kelihatan dadanya sewaktu di manggung, gaun kutangnya tersingakap kebawah.
Foto Ciuman Hot Dewi Persik Dan Aldi Taher

Foto Dewi Persik  Seaktu Manggung

Dewi persik bisa dikatakan Artis fenomenal, akan tetapi menurut Pemuda Indonesia Baru, kita tidak perlu mencotoh prilaku "buruk" yang dilakukan oleh dia. Baiklah kita menjadi penonton dan penilai apakah yang dilakukan oleh para entertiner kita ini benar salah atau baik dan buruk, agar kita tahau dapat memposisikan diri, dan ingat jangan ikut-ikutan.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme