Video Mesum RHT Politisi PDIP Jawa Barat

Video Mesum Mirip RHT Politis PDIP Jabar Dengan Mahasiswi Lembang - Politis kembali terlibat skandal video mesum, kali ini diduga melibatkan politisi dari PDIP berinisial RHT yang merupakan Ketua DPD PDIP Jawa Barat dengan seorang mahasiswi Lembang . Dalam Video Bokep tersebut orang mirip RHT sedang bermesraan dengan seorang gadis.

Sampai saat ini belum ada klarifikasi maupun tanggapan dari RHT tentang kebenaran Video mesum tersebut, namun salah satu kolega RHT yang merupakan salah satu pengurus organsasi masyarakat Sunda (TATAR SUNDA) menyangkan beredarnya video tersebut.

Terkait beredarnya video kader PDIP ini, Ketua DPP PDIP Trimediya Panjaitan menyatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti isu tersebut, apakah benar video tersebut dilakukan oleh RHT dan bila benar akan diberikan sanksi partai, terkait proses hukum akan diserahkan kepada kepolisian.

Terlepas siapa pelakuk dan apa motif penyebaran Video bokep yang melibatkan politisi PDIP ini, Pemuda Indonesia Baru berpendapat bahwa beredarnya Video mesum ini mengukuhkan bahwa saat ini seks bebas sudah tidak terbendung lagi, hampir disetipa lapisan masyarakat seks bebas merupakn bukan sesuatu yang tabu lagi. Larangan untuk tidak berbuat demikian baik dari agama maupun hukum sudah diabaikan. Bagiamankah kita menyikapinya ? apkah kita benarkan kebiasaan, ataukah kita biasakan yang benar ? jawabnya ada pada diri kita masing-masing.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme