KONGRES II PSSI 2011

Kongres II PSSI 2011 - Ditengah Kemelut Sepokbola tanah air, Persatuan Sepakbola seluruh Indonesia (PSSI) mengadakan Kongres dan resmi dibuka pada hari ini 22 januari 2011. Kongres PSSI 2011 kali ini dilakukan di Hotel Pan Pacific, Tabanan, Bali, berlangsung dalam kondisi tertutup. KONGRES II PSSI kali ini di ikuti oleh beberapa klub yang berlaga di Indonesia Super League (ISL), Divis utama dan Divisi I.

Kongres II PSSI kali ini membawa penuh tanda tanya, dimana Kongres di adakan tertutup dan Menpora sendiri tidak diundang oleh panitia, Padahal seyogianya kongres diadakan terbuka karena dalam setiap kongres Induk cabang olahraga apapun biasanya diadakan terbuka.

Isu tidak sedap juga menguap kepermukaan terkait kongres ini, dimana ada isu berkembang bahwa tertutupnya kongres ini untuk menyusun kekuatan atas adanya Liga tandingan diluar tubuh PSSI yaitu Liga Primer Indonesia. Diluar arena kongrespun aksi demonstrasi agar Ketua Umum PSSI Nurdin Halid agar mundur dari jabatannya karena di nilai tidak becus membina sepokbala tanah air.

Foto Suasana Kongres II PSSI Dibali (liputan6.com)
Agenda kongres adalah evaluasi dan rencana kerja PSSI hingga setahun mendatang.sedangkan untuk pemilihan Ketua Umum akan diadakan pada KOngres empat Tahuna PSSI pada tanggal 19 Maret 2011 yang akan datang di Pulau bintan. Kongres II ini dibuka sendiri oleh Nurdin Halid dan akan ditutup 23 Januari 2011.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme