Video Mesum Bogor

Video Mesum  Bokep Bogor - Kota hujan bogor beberapa waktu terakhir ini digemparkan dengan beberapa video mesum alias video bokep. Mulai dari video yang diperankan oleh abg sampai dengan video mesum yang diperankan oleh orang tua, dari pelajar , PNS dan kaum profesional

Menurut data blog PIB, ada beberapa video mesum yang saat ini sudah menjadi bahan berita dan sudah beredar, yaitu video mesum yang melibakan PNS bogor, kemudian Video bokep ABg The Jak Ngesbray, Skandal Kamtex, Video bokep ABG Pabuaran, dan terakhir video Bokep seorang Maneger karaoke.

Menurut Pemuda Indonesia Baru, Video mesum seperti yang telah terungkap diatas masih banyak dilakukan oleh masyarakat bogor, namun saja belum terungkap kepermukaan.

Melihat para pelaku video mesum ini sudah mengjangkiti semua lapisan, maka hal ini perlu mendapat perhatian yang serius  dari pemerintah, karena apapun dan bagaimanapun, hal ini bertentangan dengan hukum indonesia. Ini merupakan penyakit sosial yang segera harus dicarikan solusi. jangan sempat kota bogor yang dikenal dengan kota hujan menjadi Kota Mesum alias bokep.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme