RAKORNAS PARTAI DEMOKRAT

Rakornas Partai Demokrat - Ditengah banyaknya masalah yang dihadapi Partai Demokrat, Partai berlambang Mercy ini mengadakn Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) yang berlangsung selama 2 hari pada 23-24 September 2011 di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Rokornas akan dihadiri sekita 5000-an Kader Partai Demokrat dari DPP, DPD dan DPC.

Menjelang Rakornas Partai Demokrat banyak Isu yang beredar bahwa dalam Rakornas akan ada Kongres Luar Biasa untuk menggulingkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum, namun hal ini sudah dinyatakan tegas tidak akan terjadi oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

Rakornas Partai Demokrat kali ini akan membahas tentang masalah-masalah yang belakangan ini menerpa Partai Demokrat terutama Kasus mantan Bendahara Umum Partai Nazaruddin, Ketua DPP  Andi Nurpati, singkatnya akan ada sanksi-sanksi kepada kader-kader partai yang bermasalah.

Selain memberikan membahas Kader-kader yang bermasalah, Rakorna Partai Demokrat kali ini juga akan membahas tentang Pemenangan Pemilu 2014 serta ajang konsolidasi partai dengan mempaharui sistem rekrurment kader.

Pada Rakornas ini juga Ketua Umum Anas Urbaningrum akan dimintai beberapa pertanggung jawaban selama dia terpilih menjadi Ketua Umum Partai sejak 2010 yang lalu. Kemudian pada Rokornas ini juga akan menghadirkan juga beberapa pembicara seperti Menteri Perekonomian Hatta Rajasa ( calon besan SBY) dan Menko Kesra Agung laksono ( Celeg DPR yang gagal meraih kursi).

1 komentar:

Riyanto mengatakan...

mengapa gonjang-ganjing di demokrat tidak kunjung usai.

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme