DRAMA KOREA CITY HUNTER

DRAMA KOREA CITY HUNTER - City Hunter demikianlah judul drama korea ini, di korea lebih dikenal dengan City Hunter Korean Drama. City Hunter diproduksi oleh jaringan BBS dengan jumlah 20 episode. Drama ini mulai dirilis pada tanggal 21 Mei 2011 yang lalu.

Drama City Hunter pertama diangkat dari  manga "City Hunter" yang ditulis oleh Tsukasa Hojo yang diterbitkan oleh Shueisha di Weekly Shonen Jump pada tahun 1985-1991, selain itu City Hunter juga pernah di Filmkan dengan judul yang sama, yang dibintangi aktor Jacky chan.

Adapun bintang top Korea Selatan yang menjadi pemeran utama City Hunter antara lain adalah Lee Min-Ho, Park Min-Young, Lee Jun-Kyuk, Hwang Sun-Hee, Goo Ha-Ra.
Foto Pemain Drama Korea City Hunter

City HUnter bercerita tentang Lee Yoon Sung yang diperankan oleh Lee Min-Ho yang merupakan lulusan MIT-berbakat yang bekerja pada tim komunikasi internasional di Blue House. Ia berencana balas dendam pada lima politisi yang menyebabkan kematian ayahnya dengan pengganti ayahnya Lee Jin Pyo nya dan akhirnya menjadi "City Hunter."


Video Cuplikan City Hunter 

Demikian dulu ya friends, lagi kerja nih, tapi pada postingan selanjutnya, kami akan memuat City Hunter Korean Drama ini lebih mendetail. bagi yang kerja jangan lupa kerja karena nonton bagi yang sekolah jangan luba belajar ya.. Thanks

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme