CARA MEMBENTUK OTOT PERUT SIX PACK

Cara Membentuk Otot Perut Six Pack - Mempunyai Otot Perut SIX PACK tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi pria, Karena pria yang memiliki OTOT PERUT SIX PACK dianggap Seksi dan macho bagi kaum perempuan. Nah hal inilah membuat kebanyakan pria berusaha keras mencari CARA MEMBENTUK OTOT PERUTNYA MENJADI SIX PACK

Banyak cara untuk membentuk otot perut berbentuk Six Pack, ada yang memakan biaya mahal, ada juga memakan biaya murah. Berhubung karena pemilik blog ini memiliki prinsip Kesederhanaan, maka cara membentuk otot perut six packn yang ditulispun cara yang tidak memakan biaya besar.

Nah berikut Caranya : 

1.Sit up (Latihan untuk otot perut bagian atas)

Duduklah dikarpet lalu tekuklah kaki ,Silangkan tangan di dada. Kencangkan perut, lalu turunkan badan ke bawah, tahan sebentar, lalu kembali ke posisi semula. Jangan melakukan gerakan sampai punggung menyentuh lantai. Lakukan gerakan dengan perlahan dan terkontrol. Saat kembali ke posisi awal otot perut tetap dikencangkan dan rasakan tekanan pada otot perut saat posisi badan mendekati paha.
Untuk repetisi sen bisa coba 15-50 kali tergantung berapa loe sanggup tapi untuk set I tidak usah terlalu banyak.

2.Leg raises (Latihan untuk otot perut bagian bawah)

Berbaringlah di bangku datar dan tangan berpegangan pada ujung bangku dibelakang kepala anda. Dengan posisi kaki sedikit bengkok, angkat kaki sehingga membentuk sudut 45 derajat. Tahan sebentar lalu perlahan kembali ke posisi semula. Usahakan agar kaki tidak menyentuh bangku.

3.Side to side (Latihan untuk otot perut bagian samping)

Berdiri tegap dengan kedua tangan memegang dumbbell. Posisi tangan lurus di samping badan. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kiri sampai otot samping perut merasakan tekanan. Tahan sebentar, kembali ke posisi awal. Perlahan-lahan gerakkan tubuh ke kanan sampai otot samping perut merasakan tekanan. Kembali ke posisi awal. Saat tubuh bergerak ke samping jaga agar tubuh tetap tegak dan tidak membungkuk atau condong ke depan.

4.Mengkonsumsi makanan nutrisi yang memiliki kadar protein dan membatasi konsumsi garam dan gula. Maksimal pemakaian gula pasir tiga sendok dalam sehari, karena kalau lebih bisa jadi lemak.


Demikian sedikit info kesehatan dari Blog ini, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Semoga dengan latihan yang tertatur dan mengatur pola makanan, anda mendapat otot perut yang didambakan yaitu six pack.

1 komentar:

Bhayu Senoaji mengatakan...

ingin video bagaimana menjadikan tubuh kita six packs? Dapatkan dvd/videonya di alamat ini Video Training Bodybuilding Six Packs (Binaraga)

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme