Foto Saiful Jamil Kecelakaan

Foto Saiful Jamil Kecelakaan - Mobil Avanza yang dibawa Saiful Jamil terlihat rusak parah setelah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan istri saiful jamil meninggal ditempat.Saiful Jamil menceritakan kronologis kecelakaan yang mengakibatkan sang istri, Virginia meninggal dunia. Menurutnya, mobil Avanza yang dikendarainya oleng sampai jungkir balik.

Sang istri yang duduk di belakang jok kemudi pun tergencet setelah mobil terguling. Virgin paling pojok, duduknya sebelah kanan di belakang saiful. Jenazah Virginia langsung dilarikan ke Rumah sakit Efarina Etaham, Purwakarta.
Berikut Foto-foto kecelakaan Saiful jamil, sebenarnya Foto almarhumah istri saiful jamil sewaktu meninggal yang di upload di Twitter juga ada, namun guna menghormati arwah virginia, foto itu tidak dimuat di blog ini, hanya foto mobil avanza saiful.

Dari foto mobil avanza yang ditumpangi saiful jamil, sudah dapat kita bayangkan betapa mengerikannya kejadian itu, sehingga mengakibatkan istri saiful meninggal seketika. Semoga Amal dan kebaikan Virginia diterima disisi Tuhan dan keluarga Tabah menghadapi.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme