Video Siaran Ulang Barcelona VS AC Milan Liga Champion 2011

Siaran Ulang Barcelona VS AC Milan Liga Champion Semalam - Babak Penyisihan Grup H Liga Champion antara Barcelona VS AC Milan berlangsung seru dan menarik untuk ditonton. Bagi Kamu para pecinta bola pasti kamu sudah menonton siaran langsung pertandingannya di RCTI bukan ?

Jika belum, teman-teman jangan kwatir, karena kami akan memuat rekaman pertandingannya, tapi tidak 90 menit, tapi hanya Gol-gol yang tercipta dan momen-momen yang menarik pada pertandingan tersebut.

Oke Langsung saja, inilah Video rekaman pertandingan Barcelona VS AC Milan yang berakhir dengan Skor 2-2.


Satu menit dimulai AC Milan langsung mencetk Gol melalui Pato, namn pada pada menit ke 32 Barcelona dapat menyamakan kedudukan melalui Gol Pedro memanfaatkan umpan dari Messi. Pada Babak Kedua, Barcelona unggul 2-1 setelah D.Villa mencetak Gol melalui tendangan bebas, namun pada menit injure time, keunggulan Barcelona digagalkan oleh T.Silva dengan mencetak Gol stelah menerima umpan dari Seedorf melalui tendangan pojok.

1 komentar:

chamadii mengatakan...

This post is beautiful. It’s have interesting & essential information which can be useful. Everything are awesome in this blog. I really enjoyed this blog you should continue do like this blog.

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme