Kata-Kata Bijak

Kata-Kata Bijak Hari Ini - Kata-kata bijak memiliki nilai filosofis atau makna yang dalam, bukan hanya sekedar kata-kata biasa. salah satu ciri-ciri  Kata-kata bijak  adalah ketika kita mendengar atau membacanya maka ada nuansa kedamaian dan pencerahan didalamnya.

Seseorang yang pintar belum tentu Bijak dan Seorang yang Bijak sudah hampir dipastikan pintar. Seorang yang bijak atau bijaksana dapat kita lihat dari kata-kata yang keluar dari mulutnya dan cara serta tindakan dia sehari-hari dalam menjalani kehidupannya.

Bila kita search di Internet, maka banyak sekali situs yang memuat kata-kata bijak, karena teknik SEO yang dimiliki pemilik situs/blog tersebut, maka tulisannyalah yang muncul dihalaman depan mesin pencari. Ironisnya banyak sekali tulisan-tulisan tersebut merupakan hasil dari Copas alias Copy Pasti atau Plagiat. tanpa memuat sumber. Pantaskah yang memuat tulisan tersebut dikatakan seorang yang bijak ? Plagiator sampai kapanpun tidak dapat dikatakan bijak, mungkin mereka lebih tepat seorang yang pintar ( Licik ??). Teman-temanlah menilainya.

Blog ini akan memuat Kata-kata bijak yang bukan dari hasil Copy paste tapi dari hasil permenungan dan refleksi yang akan di Update setiap hari. Berikut kata-kata bijak yang pertama hari ini 2 Oktober 2011 :
"Jangan memanfaatkan kebodohan orang dengan Kepintaran, Namun manfaatkanlah kepintaranmu untuk membuat orang bodoh jadi pintar"
Kata Kata Bijak 11 Oktober 2011 :
"Kegagalan dan kesalahan adalah hal biasa dan manusiawai sifatnya, namun jangan jadikan jadi kebiasaan"
"Jangan benarkan kebiasaan, namun biasakanlah benar "
Kata Kata Bijak 21 Oktober 2011:
Terkadang setelah kita menyelesaikan masalah besar, kita akan kembali berhadapan dengan masalah yang lebih besar, namun kita tetap harus semangat dan memandangnya sebagai tantangan untuk lebih membentuk dan membangun diri kita
Kata Bijak 26 Mei 2012
Kalau engkau mendapat madu, makanlah secukupnya, jangan sampai engkau terlalu kenyang dengan itu, lalu memuntahkannya.

Bila kayu habis, padamlah api; bila pemfitnah tak ada, redalah pertengkaran.

Belilah kebenaran dan jangan menjualnya; demikian juga dengan hikmat, didikan dan pengertian .
Kata Bijak 21 Mei 2012

"Kami tidak membuat layanan untuk menghasilkan uang, kami menghasilkan uang untuk membangun layanan lebih baik," (Mark Zuckerberg)

Kata Bijak 16 Oktober 2012

Jangan Buang Sampah Kesungai, Jagalah Kebersihan Lingkungan Anda


0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme