Foto Mesra Angelina Sondakh Bersama Brotoseno

Foto Mesra Angelina Sondakh Bersama Brotoseno - Gosip kedekatan Angelina Sondakh dengan Kompol Brotoseno terjawab sudah dengan beredarnya Foto Mesra Angelina Sondakh bersama Brotoseno di dunia maya. Hal ini juga dikuatkan dengan adanya rekaman video Angelina bersama Brotoseno, sewaktu Angie memberi bantuan kepada korban banjir di jawa Tengah.

Berikut Foto Mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno yang dimaksud :

 
Menurut sumber detik.com, ada 3 Foto Mesra Angelina Sondakh dan Brotoseno.

Dua foto sepertinya diambil dalam satu kesempatan yang sama. Angie, demikian Angelina akrab disapa, mengenakan kaos warna merah menyala. Bibirnya disapu lipstik warna senada.

Istri mendiang Adjie Massaid itu mengurai rambut panjangnya di bahu kanannya. Dalam foto ini, Brotoseno mengenakan kemeja kotak-kotak merah dan putih. Dengan mesra Broto memeluk Angie dari belakang. Tangan Brotoseno melingkar di bahu sang Putri Indonesia 2001 itu. Kening Angie yang putih menempel di pipi Brotoseno.

Foto lainnya, Angie dan Brotoseno memamerkan senyum bahagianya. Keduanya memakai pakaian yang sama, hanya angle-nya saja yang berbeda. Belum ada informasi kapan dan di mana pemotretan ini dilakukan.

Sedangkan di foto ketiga, Brotoseno mengenakan kemeja garis-garis ungu dan putih. Sementara Angie mengenakan pakaian gelap. Keduanya sedikit saling mendekatkan kepala sebelum kamera membidiknya. Apakah itu foto asli atau bukan? Belum bisa dipastikan.

Kisah asmara Angie dan Broto diungkap oleh Busyro Muqoddas, yang saat itu menjabat Ketua KPK. Setelah menjadi buah bibir, Broto lantas ditarik ke Mabes Polri dari KPK. Angie kini mulai terbuka soal hubungannya dengan pria yang menjadi penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu, dimana Brotoseno ikut, namun dia tidak mau turun dari mobil.

Berikut Foto ANgelina Sondakh dan Brotoseno ketika mereka memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Jawa Tengah.

 
Selama di dalam mobil, Brotoseno didampingi seorang pria yang berfungsi sebagai sopir dan ajudan. Saat wartawan ingin mengabadikan gambarnya, dia langsung buru-buru menutup kaca mobil yang duduk di bagian depan kiri mobil.
 
Bagaimana ya kira-kira keluarga Alm Adjie Massaid melihat kemesraan Angie dan Brotoseno ? Siapakah yang beruntung , Angie atau Brotoseno ?

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme