Foto Morgan SMASH Membuat Yulianto Jadi Pembunuh

Foto Morgan SMASH Membuat Yulianto Jadi Pembunuh - Gara-gara Foto Morgan Smash, seorang Pemuda bernama Yulianto tega membunuh pacarnya sendiri, karena terbakar cemburu melihat pacarnya jatuh cinta kepada Foto Morgan SMASH.

Ceritanya begini :

Awalnya, tersangka Yulianto memperkenalkan dirinya kepada dengan nama Eka melalui ponsel korban yang selama dua tahun berpacaran dengan tersangka. Tujuanya untuk mengetes kadar cinta korban kepadanya. Namun, setelah korban Wulan meminta foto, maka Yulianti mengirimkan Foto Morgan salah satu dari Personil SMASH, ketika melihat foto Morgan lalu jatuh cinta pada Eka, tersangka cemburu dan tega membunuhnya dengan cara keji. (detik.com)

Yulianto memunuh pacarnya bernama Wulan (18) arga Dusun Sampang, Desa Gondangrejo, Kecamatan Windusari, Magelang, Jateng. Yulianto lalu membuang jasad pacarnya tersebut ke Kali Progo setelah dimasukan ke dalam karung plastik putih.

Foto Morgan SMASH (tengah) Bersama Personil SMASH

Kronologis pembunuhannya seperti ini :

Tersangka mengajak korban bertemu dengan dalih akan mempertemukan korban dengan pria bernama Eka. Padahal Eka ini tidak pernah ada karena Eka adalah sosok rekayasa yang dibuat pelaku.

Korban Wulan akhirnya mendatangi tersangka Yulianto, keduanya bertemu di Dusun Tambak Desa Rejosari di pinggir Kali Progo. Sebelum bertemu, tersangka sudah menyiapkan sebuah karung yang akan digunakan untuk membungkus mayat korban.

Tak lama setelah bertemu, keduanya langsung terlibat cekcok. Korban meminta supaya dipertemukan dengan pria bernama Eka yang dijanjikan tersangka.

Dengan tipu daya, tersangka Yulianto mengatakan bahwa Eka berada di pinggir sungai. Korban akhirnya berjalan menuju tempat yang disebutkan. Namun, belum sampai di lokasi, tersangka memukulkan sebilah kayu ke bagian belakang kepala korban. Seketika korban tumbang.

Melihat korbannya masih bernafas, seketika itu, tersangka menutupi setengah badan atas korban dengan karung putih yang disiapkannya. Lalu, korban di buang ke sungai. Sebelumnya, tersangka sempat mengambil handphone korban.


Begitulah ceritanya Gara-Gara cemburu terhadap Foto Morgan SMASH, Yulianto menjadi pembunuh, jadi dari cerita diatas, ada beberapa hal yang dapat kita jadikan sebagai pelajaran, yaitu :

1. Jangan mempermainkan orang.
2. Jangan cemburu buta.
3. Jangan Cemburu kepada Foto.

Oh ya, jika pembaca ingin mengeahui Biodata Morgan,  anda dapat membacanya di Biodata SMASH, dan anda juga dapat meliahat foto terbaru SMASH di Blog ini. Terimakasih

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme