Puisi Tahun Baru 2012

Puisi Tahun Baru 2012 - Tahun 2011 tinggal beberapa jam lagi, jam 00.00 lewat satu detik, kita akan memasuki tahun baru 2012. Sembari menunggu jam pergantian tahun saya tadi iseng-iseng lihat facebook ada  Puisi, yang berjudul Puisi Tahun Baru 2012. Puisiny sangat bagussss sob..!!! hehehe itu sih menurut saya, makanya saya akan muat di blog ini. Ini dia puisinya :

Puisi Tahun Baru 2012

Karya Don Sisco SH

Meninggalkan bukan untuk melupakanmu
Melewatkan bukan untuk mengabaikanmu
Kebahagian dan kesedihan kau berikan padaku
Semuanya Kisah yang sangat Berarti Bagiku

Waktumu tinggal beberapa saat
Tengah malam ini akan memisahkan kita
Banyak Hal bersamamu aku perbuat
Sungguh indah dan berwarna

Izinkan aku tuk melepasmu
Tuk menjalani masa depanku
Walau aku punya yang baru
Engkau tetap bagian dari hidupku

Selamat tinggal Tahun 2011
Sejarahmu Terukir dengan tinta emas
Selamat datang tahun 2012
Semoga bagi kita, tahun ini tahun emas
Semoga Cinta Kasih Allah Senantiasa Memberkati, Membimbing dan Melindungi, Hidup dan Kehidupan Kita.
Ini dia pesan pengarang Puisi ini sob " Karya ini dilindungi oleh UU HAKI : Karya ini boleh di Copy dan dibagikan kepada yang lain, tapi ingat mencantumkan nama pengarang.. he..he..he.. Selamat menuju tahun baru 2012 ya... :)"

Sumber : http://www.facebook.com/notes/don-sisco-s-h/puisi-tahun-baru-2012/295746387129662 

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme