Video Gol Real Madrid VS Barcelona 1-3

Video Gol Real Madrid VS Barcelona 1-3 - Laga El Clasico Real Madrid VS Barcelona pada lanjutan liga Spanyol dini hari tadi, berakhir dengan hasil skor 1-3 untuk kemenangan Barcelona. Gol Madrid diciptakan oleh Karim Benzema (1') sedangka Gol Barcelona dicetak oleh Alexis Sanzchez (29'), Marcelo (OG) (56'), dan Fabregas (66').

Bertanding di Santiago Bernebu, Madrid langsung mengejutkan Barcelona dengan Gol cepat Karim Benzema (1'), akibat Blunder yang dilakukan oleh Valdes. Setelah itu Madrid terus menekan barcelona.

Aksi solo Lionel Messi memberi umpan terobosan kepada Alexis Sanzchez, berhasil menciptkan Gol untuk menyamakan kedudukan 1-1 sampai turun minum.

Berikut Video Gol Pertandingan Real Madrid Vs Barcelona 1-3 :
Video Siaran Ulang Gol Real Madrid VS Barcelona 1-3 (11 Des 2011)

Pada Babak Kedua, Barcelona semakin percaya diri, bola tik-tak yang dimainkan barca sudah mulai terlihat, sehingga membuat pertandingan didominasi oleh Barcelona, pada menit ke -56 , tendangan Xavi mengenai kaki Marcello, sehingga casillas tidak dapat menghalau bola masuk kegawang madrid, Skor 1-2.

Gol ketiga Barcelona berawal dari aksi solo run dari Lionel MEssi, kemudian mengumpan ke ALves, dan Alves umpan lambung dan disambut oleh Fabregas dan Gooooooollllllll, 1-3 buat Barcelona. Skor 1-3 bertahan hingga pertandingan usai.

Kemenangan ini, membuat Barcelona kembali menduduki puncak Klasmen Liga Spanyol, menggeser rival abadinya Real Madrid dengan hanya selisih Gol, tapi Madrid masih unggul satu pertandingan sisa.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme