Video Mesum Siswi SMA Bone

Video Mesum Siswi SMA Bone - Video Mesum seorang pelajar SMA Bone dengan seorang pria paruh baya beredar. Siswa SMA itu berinisila IR yang masih berusia 17 tahun salah satu pelajar kelas dua setingkat SLTA di Kabupaten Bone. Sementara peran pria diketahui berinisial US.

Video mesum ini sebenarnya telah beredar di masyarakat sejak 8 Desember 2011 lalu, namun baru bisa ditindak lanjuti setelah barang bukti berupa telepon seluler warga ditemukan vidoe itu. Aksi mesum keduanya diketahui dilakukan di Kecamatan Sibulue sehingga video tersebut diduga hanya beredar di Kecamatan Sibulue.

Dalam Rekaman video mesum itu nampak IR beradegan mesum layaknya suami istri dengan US yang merupakan seorang pengusaha yang telah empat kali menikah. Namun, belum diketahui apakah tindakan keduanya atas dasar suka sama suka atau kesepakatan transaksi.

Saat ini kepolisian sedang menyelidiki kasu beredarnya Video mesum yang melibatkan pelajar ini,dengan memanggil pemeran yang tampil pada video tersebut.

Belum di ketahui apakah Video mesum ini sudah beredar di Internet atau belum, BloG Pib sudah melakukan penelusuran diberbagai situs Upload gratis, namun belum ada link download video Mesum Siswi SMA Bone ini. Semoga belum di upload sehingga dampak video mesum ini tidak meluas.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme