Cara ganti Apple ID Ipad

Cara ganti Apple ID Ipad - Bagaimana cara mengganti ID apple pada Ipad ? pertanyaan yang sering muncul ketika seseorang membeli Ipad second atau bekas, hal ini dipertanyakan karena untuk login app Store di Ipad mesti memakai Apple ID, yang notabena adalah milik pengguna Ipad sebelumnya.

JIka kita tidak memiliki atau mengetahui ID apple ipad tersebut maka kita akan mengalami masalah pada saat melakukan singkronisasi dengan Itunes di PC, dan jika menggunakan ID Aplle berbeda dengan di iTunes, maka game-game dan aplikasi yang sudah di Download tidak bisa di Install dan diupdate,

Nah untuk itu maka kami Blog PIB akan membagikan kepada para pembaca, bagaimana cara mengganti atau merubah Apple id di Ipad. Berikut langkah-langkah cara ganti Apple ID di Ipad :

- Masuk ke menu Setting – General lalu Store setelah itu Anda tinggal sentuh Sign Out untuk keluar dari Apple ID yang sudah ada di iPad.

- Setelah  melakukan Sign Out akan ada warning “Account : Not Signed In atau Create New ID
Tampilan Menu Ipad
- Sentuh lagi Sign In kemudian masukan data email Apple ID milik Anda pada bagian username dan masukan beserta passwordnya.

- Setelah sukses melakukan Sign In selanjutnya akan muncul Verification Required dimana Apple akan melakukan verifikasi terhadap Apple ID Anda, tinggal sentuh tombol OK

- Pada proses verifikasi ini Anda diwajibkan untuk memasukan data kartu kredit Anda, sebagai media pembayaran jika suatu waktu Anda membeli sebuah game atau aplikasi di App Store

Demikianlah Tips cara mengganti atau merubah Apple ID di Ipad. Semoga Informasi ini bermanfaat bagi para pembaca kami. Tetap jaga persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme