Video Nenek Gayung Bawa Gayung

Video Nenek Gayung Bawa Gayung - Keberadaan Nenek gayung sampai saat ini menjadi misteri, namun demikian cerita nenek bawa gayung ini sudah menjadi berita heboh di dunia maya. Saking hebohnya Video Nenek gayung menjadi buruan para netters melalui mesin pencari.

Setelah di telusuri BloG PIB mendapat Video Nenek gayung youtube namun video tersebut hanya berupa foto nenek yang sedang bawa gayung yang intinya hanya untuk candaan. Berikut Video Nenek gayung :
Video Nenek Gayung

Seperti yang sudah ditulis oleh Blog ini pada tulisan hantu nenek gayung, bahwa nenek gayung merupakan jelmaan salah satu korban yang dipakai untuk tumbal dalam pembuatan Busway di wilayah Jakarta dan versi lain mengatakan bahwa dia bukan korban melainkan sosok misterius yang memiliki ilmu hitam yang sedang mencari tumbal untuk ilmunya.

Munculnya hantu nenek gayung pertama kalinya di wilayah jakarta timur. Biasanya si nenek gayung ini akan mengajak ngobrol korbannya. Jika korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan dari sang nenek pada malam harinya dia akan datang memandikan orng yang diajak ngobrol dan maka biasanya tak lama kemudian atau esok harinya akan meninggal.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme