Alexandra Gottardo Dirampok dan Diperkosa

Alexandra Gottardo Dirampok dan Diperkosa ? - Artis cantik Alexandra Gottardo dirampok di Rumah Alexandra di Kemang, Jakarta Selatan Senin (5/3/2012) dini hari. Selain dirampok Alexandra juga diperkosa alias mengalami pelecehan seksual, namun pelecehan seksual ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisan maupun pihak alexandra sendiri.

Saat ini kasus perampokan yang menimpa Alexandra Gottardo ini masih diselidiki dan dikembangkan oleh kepolisian jakarta selatan. Menurut Kasubag Polres Jakarta Selatan AKP Aswin kepada detikHOT, Selasa (6/3/2012).

"Yang pasti diancam. Kalau pelecehan masih disidik, nanti ada keterangan dari Kasat"

Alexandra Gottardo ditodong dengan pisau dapur oleh dua laki-laki yang tergolong masih remaja. Mereka pun kemudian meminta uang Rp 20 juta. Alexandra hanya bisa diam saat dibekap dan diikat kedua kakinya. Bahkan, ia sempat meminta kedua perampok itu untuk tak menyentuhnya dan membiarkan mereka mengambil barang-barang berharganya

Saat para perampok membekap dan mengikat alexandra hanya dapat berkata :

"Kalian mau apa? Bilang saja, tapi jangan ngapa-ngapain saya,"

hal ini disampikan oleh Kania, Asisten pribadi Alexandra saat ditemuan di TKP, di kawasan kemang jakarta selatan. Terkait kabar ini Alexandra memilih bungkam.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme