Foto Ayu Ting Ting Bugil Palsu

Foto Bugil Ayu Ting Ting Beredar- Munculnya Foto Bugil Ayu Ting Ting di Internet membuat heboh dunia hiburan Indonesia.Kabar beredarnya Foto Bugil Ayu Ting Ting penyanyi yang tenar lewat tembang berjudul alamat palsu pertama kali mengemuka semalam jumat (9/2/2012). Sebelumnya Ayu ting ting juga menjadi bahan pemeberitaan atas video baju ayu ting ting melorot.

Hampir semua media Televisi, khususnya siaran infotaiment menyiarkan berita mengenai beredarnya foto bugil Ayu Ting Ting. Benarkah foto bugil yang beredar tersebut asli foto ayu ting ting ?

Foto bugil ayu ting ting yang beredar ada 3 buah dimana setiap foto ayu ting ting bugil dengan berbagai pose, pose pertama Ayu ting ting sedang duduk, kedua, Ayu ting ting sedang tidur dan ketika ayu ting ting masih pakai baju. Berikut 3 Foto Bugil Ayu ting ting yang menghebohkan itu :


Menanggapi beredarnya foto bugil itu, ayu ting ting berkata :

"Saya cuma bisa bilang itu bukan saya, dan ibu juga percaya enggak mungkin saya melakukan itu,"

"Saya merasa enggak melakukan yang aneh-aneh, karena saya didampingi orangtua terus, saya enggak mungkin melakukan hal-hal yang bodoh itu memalukan sendiri,"

"Kalau mau ngedit jangan tanggung-tanggung. Kalau mau ngedit yang halus, jangan yang kasar seperti itu. Kalau mau langsung ketemu saya, jangan jadi pengecut kalau buat foto-foto begitu,"

Menurut Blog PIB, setelah memperhatikan foto yang dimaksud, berkesimpulan bahwa Foto Bugil ayu ting ting itu adalah hasil editan alias palsu.

Demikianlah informasi tengang Foto Bugil Ayu ting ting, semoga para pembaca terbantu. Sekian dan terimakasih.

2 komentar:

Ali Bloggers mengatakan...

Mantap Bener dah asli palsunya alias editan sotosop si ayu, sabar ya ndut

admin mengatakan...

Jangan2 nanti Ayu Ting Ting nyanyi Foto Palsu, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme