Hasil Drawing Perempat Final Liga Champion 2012

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champion - Inilah hasil drawing Perempat Final Liga Champion 2012 yang diundi di Swiss pada tanggal 16 Maret 2012, APOEL vs Real Madrid, Marseille vs Bayern Munich, Benfica vs Chelsea, dan AC Milan vs Barcelona.

Tim yang dikatakan pertama akan menjadi tuan rumah pertandingan leg pertama perempat final liga Champion yang dijadwalkan pada 27-28 Maret 2012, sedangkan leg kedua digelar pada 3-4 April 2012.

Dari hasil undian diatas maka pertandingan yang paling seru nantianya adalah laga Ac Milan VS Barcelona, dimana kedua tim merupakan tim kuat eropa dan pada babak penyisihan berada dalam satu grup.

Real Madrid hampir bisa dikatan akan dengan mudah melaju kebabak semifinal dimana meraka hanya melawan tim "beruntung" APOEL.Sedangkan 2 laga lainnya Marsielle vs Bayern Munchen dan Benfica VS Chelsea juga diprediksikan akan menarik untuk ditonton karena merupakan memeilki skuad yang seimbang.

Demikian Informasi tentang hasil Drawing Perempat Final Liga Champion 2012, semoga bermanfaat bagi para pecinta sepakbola sekalian. Salam Sportifitas...!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme