Cerita Pemerkosaan ABG SMP Makassar: Temanmu Ikut Memperkosa Aku

Cerita Pemerkosaan ABG SMP Makassar: Temanmu Ikut Memperkosa Aku - RS adalah seorang gadis manis yang masih ABG yang duduk dibangku salah satu SMP di Makassar Diperkosa oleh 3 temannya. Beginilah ceritanya :

Pada suatu malam RS pulang kerumah diatar temannya bernama Randi dengan menaiki sepeda motor. Dalam perjanalan RS dan Randi ditemani 2 orang teman randi yang bernama Syamsul dan Bakri. Sebagai teman RS tidak pernah menyangka malam itu akan menjadi malam yang sangat buruk bagi dirinya.

Setelah berpisah dengan Syamsul dan Bakri, RS dan Randi singgah sebentar di sebuah penambangan  pasir yang terletak di Jl DG Tata, Makassar, Sulawesi selatan.

Sesampainya di aliran sugai jeneberang, RS dan Randi duduk diatas motor sambil ngobrol-ngobrol ngorol ngidul. Tanpa di duga oleh RS, Syamsul dan Bakri rupanya datang. Disitulah Randi, Syamsul dan Bakri memperkosa RS.

Setelah diperkosa RS kemudian pulangg kerumahnya, awalnya RS takut menceritakan kejadiaan pemerkosaan terhadap dirinya yang dilakukan oleh Ketiga temannya itu. Tapi karena tidak tahan lagi menahan derita maka RS memberanikan diri cerita kepada orang tuanya.

Mengetahui pemerkosaan terhadap putrinya, orang tua RS langsung lapor kepada Polisi Poltabes Makassar, setetalh menerima laporan tersebut pemerkosa RS yakni Randi dan Syamsul langusung ditangkap dirumah masing-masing, sedangkan Bakri berhasil kabur, dan saat ini dalam pengejaran polisi.(kompas.com)

Kepada pembaca Blog PIB, Janganlah menjadi pemerkosa, karena selain berdosa, penjara juga akan menunggu anda. tetap kendalikan nafsu anda, jangan seperti binatang. Ok...!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme