Fans Pria SNSD Menolak Adegan Ciuman SNSD

Fans Pria SNSD Menolak Adegan Ciuman SNSD - Karena terlalu banyak adegan ciuman, Personil SNSD mendapat protes dari fans prianya. Adegan ciuman yang dilakukan oleh  para personil Bandgirl SNSD setelah mereka mulai masuk ke dalam dunia akting. Sehingga ada saat dimana mereka diharuskan berciuman dengan pria.

Para fans SNSD mengaku merasa frustasi ketika melihat bintang pujaan mereka berciuman dengan pria lain. Sehingga para fans ini dengan tegas menolak setiap adegan ciuman yang dilakukan oleh SNSD.

Yang terbaru adalah Yuri yang berciuman dengan Lee Jae Hoon di SBS 'Fashion King'. Kemudian Jessica dengan Lee Dong Wook di KBS 'Wild Romance'.


Foto Ciuman Yuri SNSD
 
 Foto Yuri SNSD


Yoona yang sudah terjun di dunia akting sejak 2009 juga pernah berciuman dengan Kwon Sang Woo di 'Cinderella Man'. Fans saat ini masih khawatir apakah Yoona akan berciuman dengan Jang Geun Suk di drama terbarunya 'Love Rain'.

Sementara Tiffany dan Taeyeon terlibat adegan ciuman di musikal. Tiffany di 'Fame' dan Taeyeon di 'Midnight Sun'. Demikian dilansir AllKPop.

kekecewaan dan protes para fans SNSD ini diungkapkan di berbagai forum-forum yang memberikan komentar "aku sangat frustasi" dan "Itu Membuatku merasa tidak enak"

Demikianlah informasi terbaru tentang SNSD, bagi kamu yang ingin lebih mengenal SNDS kamu dapat membaca di Biodata SNSD pada blog ini. Semoga bermanfaat. terimkasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme