Justin Bieber Tidak Menghina Indonesia

Justin Bieber Tidak Menghina Indonesia - Inilah Perkataan Justin Bieber yang menurut banyak orang melecehkan atau menghina Indonesia,  "Saya berada di satu negara yang random (acak), "Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan,"

Menurut Blog PIB hal itu bukanlah bentuk hinaan melainkan ucapan "Jujur" dari seorang Justin Bieber. Kerena memang kenyataannya Indonesia adalah negara "Random", marilah kita lihat pengertian Random dibawah ini :
The Oxford English Dictionary defines 'random' as "Having no definite aim or purpose; not sent or guided in a particular direction; made, done, occurring, etc., without method or conscious choice; haphazard." This concept of randomness suggests a non- order or non- coherence in a sequence of symbols or steps , such that there is no intelligible pattern or combination.
Yang bila diterjemahkan kebahasa Indonesia, kira-kira seperti ini pengertian Random :

Kamus Oxford Inggris mendefinisikan "Random" atau acak adalah sebagai "Tidak memiliki tujuan tertentu atau tujuan; tidak diarahkan atau dibimbing ke arah tertentu, dibuat, dilakukan, terjadi, dll, tanpa metode atau pilihan sadar; serampangan" Konsep keacakan menunjukkan non- agar atau non- koherensi dalam urutan simbol atau langkah-langkah , sehingga tidak ada pola yang jelas atau kombinasi.

Setelah membaca pengertian Random diatas mari kita coba lihat dan sesuaikan dengan keadaan situasi dan Kondisi negara kita saat ini. Dimana ada menurut Blog PIB ada kesesuaian.

Menghina atau melecehkan Indonesiakah Justin Bieber ?

Kemudain perkataan "Saya merekamnya di sebuah studio. Tempatnya kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan,"

Menurut Blog PIB perkataan ini juga adalah sebuah "kejujuran" dari Justin Bieber, dimana bila kita bandingakan dengan Studio rekaman di Negerinya, maka Studio rekaman di Indonesia jauh tertinggal.

Menghina atau melecehkan indonesiakah Justin Bieber ???

Adanya Reaksi dari berbagai kalangan untu menuntut Justin Bieber meminta Maaf kepada Indonesia karena perkataan tersebut, Blog PIB kira itu sikap "Emosional" dan memandang Perkataan Justin Bieber secara dangkal bahkan picik.

Ironisnya ada yang ngotot agar Justin Bieber meminta maaf kepada Indonesia, karena alasan Nasionalisme. Benarkah orang itu memiliki Rasa Nasionalisme ???

Menurut Blog PIB, orang yang ngotot tersebut memiliki rasa Nasionalisme yang dangkal, bahkan dalam konteks ini alasan rasa Nasionalisme itu sengaja dibuat untuk menarik simpati dan menaikan Popularitasnya sendiri.

Perkataan Justin Bieber Idealnya kita jadikan sebagai bentuk Kritikan yang membangun terhadap kita bangsa Indonesia, yang mesti kita sikapi secara arif dan bijaksana. Jadikan kritikan itu sebagai "cermin" untuk mengevaluasi dan interopeksi diri sehingga untuk kedepannnya kita dapat memperbaiki kelemahan-kelemahan kita kearah yang lebih baik.

Jadi menurut Blog PIB JUstin Bieber tidak Menghina atau Melecehkan Indonesia yang ada Justin Bieber mengkritik Indonesia, Maka oleh itu kita janga terprovokasi oleh orang-oranga yang memiliki pemikiran dangkal apalagi mengatasnamakan NASIONALISME.

Seorang yang memiliki Jiwa Nasionalisme adalah seseorag yang dapat menerima kritikan untuk kemajuan bangsanya, bahkan berterimakasih karena telah di ingatkan akan kelemahan-kelemahan kita.

Tetap jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia. Salam Pemuda..!!!

5 komentar:

Isnadia mengatakan...

bener banget tuh !!
saya sebagai seorang Belieber fans dari Justin Bieber percaya sama Justin!!
Justin tidak mungkin MENGHINA Indonesia karena Justin sangat menyukai negara Indonesia !!!

Unknown mengatakan...

BENER bgt tuh !
I like this :)
membangun sekali yah Blog ini. :)

Regita Bieber mengatakan...

tuh kan bener kata gue, ga bener .. justin i love you so much

Said Muhammad Arief Budiansyah mengatakan...

kenapa gak loe tulis arti saat manajernya menyebutkan negara itu adalah Indonesia ...
Dan Justin menghentikan rekamannya di pertengahan karena merasa kualitas rekamannya hancur

Ayo kesaksiannya ditunggu?

Alya Sabillaa mengatakan...

Karna yang baca udah tau ..
Tergantung orangnya Update apa nggak .. -__-

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme