Dalam 5 Menit, Manchester City Juara Liga Inggris

Dalam 5 Menit, Manchester City Juara Liga Inggris - Manchester City hanya butuh 5 menit untuk meraih juara liga inggris 2011/212. Hal ini terjadi ketika Manchester City melakoni laga penentu dengan Queen Park Rangers minggu (13/5/2012). Hanya ada 1 kata bagi City pada pertandingan itu "Menang" jika ingin menjadi Juara Liga inggris.

Banyak kalangan memprediksi Manchester City akan mudah mengalahkan QPR, karena selian kualiats yang jauh diatas QPR, pertandingan juga diadakan di Etihad kandang dari The Citizen. Namun namanya sepakbola, tentua selalu sarat dengan kejutan dan drama.

Juara liga inggris sudah terasa digengaman, ketika Zabaleta mencetak Gol pada menit 39', dan Skor 1-0 tetap bertahan  samapai turun minum.

Pada babak kedua QPR membuat kejuatan dengan menyamakan kedudukan, setelah  Djibril Cisse mencetak Gol memanfaatkan kesalahan antispasi dari Jhon Lescott. Harapan menjadi juara semakin menipis ketika QPR kembali mencetak Gol melalui Counter Attack yang baik, adapun yang mencetak gol adalah Jamie Mackie, ditambah pada waktu yang sama Manchester United menang 1-0 melawan Sunderland.

Memasuki babak injury time dalam waktu 5 menit pertambahan waktu yang diberikan inillah Manchester City meastikan diri menjadi Juara Liga Inggris. Berawal dari tentangan Pojok Dzenko berhasil melesatkan bola ke gawang QPR dengan kepalanya pad menit 91', 2 menit berikutnya melalui kerjasama Bolatelli dan Kun Aguero akhrinya City memastikan juara liga inggris setelah tendangan keras Aguero tidak dapat dibendung oleh penjawaga gawan QPR.
Kun Aguero Merayakan Gol Penentu Kemenangan City melawan QPR
Dramatis, kata yang paling tepat untuk menyimpulkan pertandingan City melawan QPR, hanya butuh 5 menit bagi city untuk menjadi juara liga Inggris setelah menanti selama 44 Tahun puasa gelar sebagai juara liga.

Manchester City berhak menjadi juara liga inggris 2011/2012, hanya dengan selisih gol dengan rival se-kota mereka  Machester United.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme