Video Mesum Bakul Mi Pasar Sentolo

Video Mesum Bakul Mi Pasar Sentolo - Sebuah video mesum beredar di Kulonprogo, Yogyakarta. Salah satu pemerannya adalah penjual Bakul mi di Pasar Sentolo, sedangkan satunya adalah warga kecamatan Sentolo.

Video mesum ini berdurasi 18 menit diperankan oleh seorang wanita berinisial Ls (33 thn) yang merupakan pedagang Bakul Mi di Pasar sentolo dan Jendil (34 Thn). Video ini direkam menggunakan handphone, dimana lokasi pengambilan video dilakukan disalah satu Losmen di kawasan pantai Glagah, Kulonprogo.

Dalam Video tersebut terlihat jelas pelaku wanita duduk diatas tempat tidur, sendangkan si pria menaruh handphone di atas televisi untuk merekam adegan ranjang mereka.

Resah dengan beredarnya video mesum yang melibatkan dirinya, Ls melaporkan kasus ini kepolres Sentolo. Menurut Ls, gambar itu diambil oleh Jendil tanpa sepengetahuannya. Ls tidak mengingat kapan persis video itu direkam, karena mereka telah melakukannya sebanyak tiga kali namun dilakukan atas dasar suka sama suka.

Jajaran kepolisian Kulonprogo langsung melakukan pengejaran terhadap jendil, namun belum tertangkap. Dalam kasus ini pelaku bisa dikenakan Pasal 29 Jo 34 Jo 135 UU No 44 Tahun 2004 tentang Pornografi dengan ancaman 12 tahun penjara.(detik.com)

Demikianlah informasi tentang Video Mesum Bakul Mi Pasar Sentolo, Bagi anda para pembaca, semoga tidak lebih berhati-hati jika merekam adegan intim anda, apalagi adegan itu dilakukan dengan selingkuhan. Selain nereka penjara juga menanti anda... :)

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme