Grup B Euro 2012: Jerman dan Portugal Lolos Kebabak Perempat Final

Grup B Euro 2012: Jerman dan Portugal Lolos Kebabak Perempat Final Euro 2012 - Jerman dan Portugal lolos kebabak peremfat final Euro 2012 mewakili GRUP B Euro 2012. Jerman yang sudah dipastikan lolos. pada pertandingan terkahir babak penyisihan grup berhasil mengalah Denmark dengan Skor 2-1, sedangkan Portugal berhasil mempermalukan Belanda dengan skor 2-1.

Gol jerman diciptakan oleh Lukas Podolski dan Lars Bender, sedangkan 2 gol kemengan Portugal, diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.
Gambar Pemain Timnas Jerman Euro 2012
Gambar Pemain Timnas Portugal Euro 2012
Jerman meraih 3 kali kemenangan dengan Poin 9,  berhak menjadi pimpinan Klasmen Grup B, sedangkan Portugal hanya menjadi Runner Up karena hanya meraih 6 poin dari 3 kali bertanding 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Adapun Belanda yang diunggulkan sebagai Juara Euro 2012, harus meratapi kegagalan dan merasa malu, karena dalam 3 kali bertanding, belanda selalu kalah alias tidak dapat poin apa-apa.

Pada babak perempat final Euro 2012, Jerman akan berhadapan dengan Yunani dan Portugal akan berhadapan engan Juara Grup A Republik Ceko.

Demikianlah Informai Tim yang lolos ke Perempat final Euro 2012 dari Grup B, semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia Blog PIB. Salam Sportifitas...!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme