Grup C Euro 2012: Spanyol dan Italia Lolos kebabak Perempat Final

Grup C Euro 2012: Spanyol dan Italia Lolos kebabak Perempat Final - Spanyol dan Italia lolos kebabak perempat final euro 2012 dari Grup C, setelah berhasil mengalahkan Kroasia dan Irlandia pada laga terakhir babak penyisihan grup c euro 2012.

Spanyol mengalahkan Kroasia dengan skor akhir  1-0, melalui Gol semata wayang Jesus Navas pada menit ke-87, sedangkan Italia berhasil mengalahkan  Irlandia dengan skor akhir 2-0 melalui Gol Antonio Cassano menit ke-35 dan Mario Bolatelli pada menit ke-90.

Gambar Timnas Spanyol Euro 2012
 
Spanyol  meraih poin 7 dari 3 kali bertanding, 2 kali menang dan 1 kali seri berhak menjadi pimpinan Klasmen Grup C Euro 2012, sedangkan italia mengkoleksi 5 poin dari 3 kali main, 1 kali menang, dan 2 kali seri, berada diposisi runner up klasmen grup c.
Gambar timnas Italia Euro 2012

Pada babak perempat final Spanyol akan melawan runner Up Grup D, sedangkan Italia akan berhadapan dengan Juara Grup D, yang akan dipastikan pada laga terakhir grup D pada dini hari nanti.

Demikianlah informasi tim yang lolos grup C kebabak perempat final euro 2012, semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia blog Pib. Salam Sportifitas.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme