Kata Bijak Hari Ini " Salah" 3 Juli 2012

Kata Bijak Hari Ini 3 Juli 2012 - Setelah membagi Kumpulan Kata Bijak Juni 2012 Blog PIB, maka kami kembali mambagi Kata Bijak hari ini untuk tanggal 3 Juli 2012 yang bertema "salah".

Kata bijak ini merupakan hasil permenungan Admin Blog PIB, berikut kata bijak hari ini :
"Saya tidak pernah takut atau malu salah, yang saya takuti adalah orang yang mengatakan salah tapi tidak dapat menunjukkan dimana kesalahan itu"

Ulasan :

Sering sekali kita mengatakan kepada orang lain "kamu salah" atau dikatakan orang lain "anda salah". Mendengar orang berkata "kamu salah" kepada kita, tentu tidak mengenakkan hati, namun sebagai orang yang bijak, kita harus bertanya "dimana kesalahan saya" sehingga kita dapat mengetahui letak kesalahan yang kita lakukan.

Jika penjelasannya masuk akal maka kita harus bersyukur dan menerimaka orang berkata demikian, karena dengan itu kita dapat memperbaiki diri.

Demikian juga halnya kita, jika berani mengatakan "kamu salah" kepada orang lain, hendaklah kita dapat menjelaskan dimana letak kesalahannya, sehingga mereka juga dapat memperbaiki diri.

Demikianlah Informasi kata bijak hari ini tentang "salah", semoga kata bijak ini, dapat memberi sedikit pencerahan kepada para pengunjung setia Blog PIB. Terima Kasih, dan tetap semangat..!!!*Don Sisco S H

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme