Kata Mutiara Islami Spesial Ramadhan 2012

Kata Mutiara Islami Spesial Ramadhan 2012 - Masih Seputar ramadhan, Blog PIB akan membagi Kata mutiara Islami spesisial ramadhan 2012 terbaru untuk menambah koleksi kata-kata mutiara anda.

Sebelum tulisan ini, sebenarnya kami juga telah memuat kata mutiara ramadhan, namun karena kami masih menemukan kata mutiara lainnya, maka pada kesempatan ini, kami informasikan bagi anda.

KATA MUTIARA ISLAMI SPESIAL RAMADHAN 2012

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan


Dalam kesakitan teruji kesabaran Dalam perjuangan teruji keikhlasan Dalam ukhuwah teruji ketulusan Dalam tawakkal teruji keyakinan Hidup ini amat indah jika Allah menjadi tujuan Selamat menunaikan ibadah Ramadhan.


Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan,Sikap, Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN


Tak ada kata seindah zikir, Tak ada bulan seindah Ramadhan, Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yg tak terjaga janji yg terabaikan, hati yang slalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin. Slamat menunaikan ibadah puasa.


Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku & sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks .


Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal.


Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

Demikianlah informasi kata mutiara islami spesial ramadhan 2012, bagi anda yang belum ingin mengetahui waktu imsakiyah, anda dapat melihatnya di jadwal imsakiyah. Semoga informasi ini bermafaat.

Akhir kata, izinkan kami untuk memberi ucapan selamat puasa 2012, semoga amal ibadah anda diterima. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme