Ucapan Idul Fitri Terbaru 2012

Ucapan Idul Fitri Terbaru 2012 - Bagi anda yang ingin memberi ucapan selamat idul fitri, pada tulisan ini blog PIB membagi beberapa kata ucapan idul fitri untuk dapat anda jadikan sebagai refrensi.
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini Kemenangan akan kita gapai Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.

Sebelum Ramadhan pergi Sebelum Idul fitri datang Sebelum operator sibuk Sebelum sms pending mulu Sebelum pulsa habis Dari hati ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka, Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama. Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf, Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin .

Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka.

Terselip khilaf dalam candaku. Tergores luka dalam tawaku, terbelit pilu dalam tingkahku, tersinggung rasa dalam bicaraku. Hari kemenangan telah tiba, moga segala dosa & kesalahan kita terampuni. Mari bersama kita bersihkan dihari yang fitri. SELAMAT IDUL FITRI, mohon maaf lahir & batin.

Takbir, tahmid, tahlil tlah berkumandang. Memecah keheningan malam, mengantar rasa syukur padaNya. Esok pagi menyambut hari yang fitri, selamat hari lebaran 1433 H taqaballahu mina wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.

Menjelang Lebaran, Sebelum Sinyal Hilang, Sebelum Operator Sibuk, Sebelum SMS pending mulu, Saya mo ngucapin . Met Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Salah kata pernah terucap,salah sikap pernah terungkap,kembali fitrah selalu di harap Selamat Idul Fitri 1428H, Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Ucapan Lebaran,Ucapan Idul Fitri... Selamat Lebaran,Selamat Idul Fitri... SMS itu bisa menjadi pengganti kehadiran Anda.

Taqqobalallahu minna wa minkum, Shiyamana wa shiyamakum. Selamat Idul Fitri 1428H Mohon Maaf Lahir dan Batin

Anugerah ini jauh lebih besar dari sekedar menemukan seorang putri yang tertukar. Kuucapkan syukur dari sujud ke sujud, semoga dengan kemenangan ini aku tidak termasuk kedalam gologan Islam ktp tetapi menjadi bagian para pencari Tuhan. Mohon maaf lahir batin.

Mudik yang paling indah adalah mudiknya hati kembali iklhlas, mudiknya iman dan mudiknya setiap insan kembali fitri.

Tiket kereta api tidak pernah menjadi masalah bagiku karena aku aku mempunyai tiket untuk memasuki pintu maafmu.
Demikianlah ucapan idul fitri terbaru 2012, kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi saudara sebangsa dan setanah air yang merayakannya.  Mohon maaf lahir dan bathin.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme