Video Rekaman Ceramah Sara Rhoma Irama

Video Rekaman Ceramah Sara Rhoma Irama - Beberapa hari ini, Rhoma Irama selalu menjadi bahan berita karena ceramah "SARA" yang dia sampaikan di masjid Al Isra Tanjung Duren Jakarta Barat.

Ceramah yang disampaikan oleh Si raja Dangdut, siduga telah melanggar UU No 32 Tahun 2004 Pasal 116 Ayat 1 kampanye di luar jadwal, sanksi Pasal 116 Ayat 2 larangan menghasut menghina seseorang SARA dan Pasal 116 Ayat 3 larangan menggunakan tempat ibadah.

Tuduhan pelanggaran itu, dibantah oleh Rhoma Irama, bahwa dia bukan dalam rangka kampanye di mesjid itu, namun ceramah sebagai mubalig, padahal pada saat kampanye putaran pertama pilkada DKI kemarin, Rhoma Irama merupakan salah satu Tim Kampanye Foke-Nara.

Seperti apakah isi ceramah Sara Rhoma Irama, berikut Video rekamannya :

Video Ceramah SARA Rhoma Irama

Video rekaman Ceramah SARA diatas hanya sekilas, versi lengkapnya berdurasi 7 menit, dan sampai saat ini belum ada diupload di youtube, atau situs berbagi lainnya.

Demikianlah Informasi Video Ceramah Sara Rhoma Irama, semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia Blog PIB. Ingat, tetap Jaga persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, kita Merdeka karena perjuangan bersama, buka karena satu kelompok tertentu..!!!

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme