Cerita Film Cinta Terlarang Batman dan Robin Tentang Gay

Cerita Film Cinta Terlarang Batman dan Robin Tentang Gay - Film dengan Judul Cinta Terlarang Batman dan Robin  yang bercerita tentang kehidupan homoseksual yang berlatarbelakang pesantren rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2012.

Film Cinta Terlarang Batman dan Robin diangkat puisi dalam buku bertajuk "Atas Nama Cinta" karya Denny JA yang  bercerita tentang kisah dua orang santri, Amir dan Bambang, yang terlibat asmara dikarenakan intensitas kebersamaan mereka dalam melakoni kegiatan sehari-hari di Pesantren.

Video Trailer  Film Cinta Terlarang Batman dan Robin (youtube)

Dalam puisi tersebut, Amir digambarkan sebagai sosok yang taat beribadah, mempunyai kelainan seksual genetis yakni menyukai sesama pria. Meski telah mencoba saran ibunya untuk segera menikah, bahkan dengan dua wanita sekaligus, namun akhirnya pernikahan itu kandas. Amir tetap menaruh benih-benih cinta pada Bambang, yang kemudian menjadi aktifis gay Internasional.

Namun sebelum dirilis, Film yang diangkat dari Buku puisi esai "atas nama cinta" karya Denny JA, ini sudah menuai protes dari kelompok masyarakat yang mengatas namakan dirinya FPI. Protes terhadap film Cinta Terlarang Batman dan Robin kini tengah mengemuka di situs jejaring sosial Facebook, begitu juga dengan para santri yang turun ke jalanan guna meminta Lembaga Sensor Film Indonesia untuk mencabut izin tayang film tersebut.


Pelarangan tersebut dimaksudkan agar film itu tidak berdampak bagi keburukan citra Islam di mata masyarakat awam dan yang memmungkinkan nantinya akan melarang anak-anaknya untuk bergumul dengan dunia Pesantren.

Demikianlah informasi tentang film cinta terlarang Batman dan Robin, Semoga bermanfaat, Blog PIB berpesan tetap jaga Persatuan dan Kesatuan bangsa Indonesia. Sekian dan terimakasih.

1 komentar:

ini rizalarable mengatakan...

Saya baru tahu bro.....ada film ini. tapi memang gak perlu mengangkat tema seperti itu, malah memberi dampak negatif.
Tema lain banyak kok

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme