Lukisan Termahal Dunia "The Scream" US$ 120 Juta

Lukisan Termahal Dunia "The Scream" US$ 120 Juta - Lukisan "The Scream" dilukis oleh Pelukis Ekspresionis Edvard Munch pada tahun 1895. Edvard Munch hidup antara 12 Desember 1863 hinga 23 Januari 1944 merupakan lukisan paling mahal di dunia saat ini yang harganya senilai Rp. 1,1 Triliun.

Gambar Edvard Munch (wikipedia)
Pemilik The Scream, yaitu seorang pengusaha Norwegia bernama Petter Olsen.  lukisan "The Scream" laku dijual seharga hampir US$120 juta, sekitar Rp1,1 triliun, di balai lelang Sotheby's di New York, AS pada Rabu, 2 Mei 2012.

Lukisan Termahal Di Dunia "The Scream" (Wikipedia)
The Scream mengalahkan lukisan terkenal lainnya seperi pablo Picasso yang berjudul "Nude, Green Leaves and Bust" sebagai lukisan yang dilelang dengan harga termahal pada tahun 2012 lalu, karya Picasso itu laku seharga US$106,5 juta di balai lelang Christie's.

"Nude, Green Leaves and Bust" (wikipedia)
Demikianlah Informasi lukisan termahal dunia yang dapat Blog PIB sampaikan kepada anda pengunjung setia kami, kami juga membagi informasi tetang mata uang dunia di blog ini, semoga bermanfaat bagi anda sekalian. Sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme