Konser Guns N' Roses di Jakarta

Guns N' Roses
Konser Guns N' Roses di Jakarta - Grup Band Rock Guns N' Roses akan mengadakan Konser di Jakarta yang akan diadakan pada tanggal 15 Desemeber 2012 yang akan datang. Saat ini tiket konser sudah mulai dijual oleh pihak promotor.

Seperti yang diberitakan oleh hotdetik, bahwa harga karcis Konser Guns N' Rosses dijual dengan 2 cara yakni, Online dan offline. Untuk Kelas Festivasl B, karcis dijual seharga Rp. 660.000,- sedangkan untuk kelas Festival A diharga dengan Rp. 1, 1 Juta rupiah, Kelas VIP dibanderol dengan harga Rp. 2 Juta.

Penjualan tiket online dapat diperoleh di rajakarcis.com, sedangkan offline dibuka mulai Jumat (19/10/2012) besok pukul 09:00 WIB di outlet Rajakarcis Fairgrounds, Rajakarcis Mall of Indonesia, Duta Suara, Panorama Tours, Ibu Dibyo, Daily Concert, Yes 24, dan Pesan Delivery.

Personil Guns N' Rosses tidak semua akan hadir seperti masa jaya mereka pada tahun 1992, Gitaris mereka SLASH tidak hadir digantikan oleh Ron 'Bumblefoot' Thal, sedangkan posisi Voacalis ( Axl Rose) Bass ( Tommy Stinson) Dizzy Reed (Keyboard) dan Frank Ferrer (Drum) akan hadir.

Konser Guns N' Roses di jakarta kali ini dapat dikatakan sebagai konser yang istimewa, karena hanya Indonesia yang pernah disinggahi Oleh Axl Cs di kawasan asia tenggara.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme